SELEBRITI

Tanggapi Isu KDRT yang Tengah Ramai Diperbincangkan Saat Ini, Caesar Hito: Mungkin Artinya Kekoplakan Dalam Rumah Tangga

Senin, 10 Oktober 2022 21:15

Caesar Hito - Felicya Angelista ©instagram.com/felicyangelista_

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito rupanya ikut berkomentar terkait isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi akhir-akhir ini. Tentunya Felicya sendiri berharap hal serupa tak terjadi dalam rumah tangganya.

Saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (9/10) Felicya dan sang suami sebisa mungkin selalu menghadapi masalah dalam keluarga kecil mereka dengan kepala dingin. Dalam kesempatan yang sama, Hito mengatakan bahwa ada makna lain dalam 'KDRT' yang ia maksud.

"Tanggapannya, semoga yang kayak gitu (KDRT) dijauhi dari keluarga kami, semoga semua diselesaikan baik-baik. Jadi jangan sampai aja," ungkap Felicya.

"Kami saling lengkapi, jadi KDRT mungkin artinya kekoplakan dalam rumah tangga. Mau emosi aja nih, kita bercanda, melawak aja," lanjut Hito turut menimpali.

1. Ribut Masalah Sepele

Hito pun juga menambahkan, bahwa ia dan sang istri sering ribut hanya karena masalah-masalah sepele. Seperti persoalan anak pertama mereka, Graziella Bible Emmanuela yang ngompol di kasur.

"Paling ribut kita nggak jelas biasanya, nggak penting banget. Semalam baru berantem gara-gara Bible ngompol di kasur," ujar Hito.

2. Nantikan Kelahiran Anak Kedua

Selain itu, rumah tangga mereka berdua kini tampaknya semakin harmonis. Apalagi, Felicya dan Caesar Hito kini tengah menanti kehadiran anak kedua mereka.

"Doain ya, kondisi hamil sekarang lebih kuat. Aku beraktivitas gini karena dikasih izin dan aman dari dokter. Kalau udah mulai pegal, duduk. Kalau udah berasa capek, pasti aku berhenti gitu," tutup Felicya Angelista.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING