SELEBRITI

Tanggapi Komentar Haters Soal Gaya Rambut Barunya, Agnez Mo: Because I'm Indonesian

Senin, 26 Agustus 2019 16:08 Penulis: Sora Soraya

Agnez Mo © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Agnez Mo menjadi salah satu penampil di panggung HUT SCTV ke-29. Seperti biasa, aksi panggungnya lagi-lagi sukses menghipnotis perhatian penonton. Tak hanya tampil energik, Agnez juga memperhatian setiap detail penampilannya, mulai dari busana serta gaya rambutnya.

Setelah acara selesai, Agnez Mo ditemui awak media di kawasan BSD, Tangerang, Minggu (25/8) malam kemarin. Di sanalah ia menceritakan bagaimana ia akhirnya memilih gaya rambut cornrows.

Tak hanya sekadar menjadi bagian dalam stage act-nya, rupanya rambut Agnez Mo punya misi lain. Ia mengaku memakai gaya rambut ini karena ingin menunjukkan kekayaan budaya dari Indonesia, "Sebenarnya ini biasa sih, kan di culture kita juga banyak yang kayak gini, di Bali, Papua juga ada yang memang anyaman rambutnya gini, jadi ya emang pengin aja."

1. Agnez Sama Sekali Tidak Merasa Ribet

Meski terlihat sedikit menyulitkan, namun Agnez Mo sama sekali tidak merasa terganggu dengan gaya rambutnya itu. Sebaliknya, ia justru merasa penampilan seperti itu cukup menunjang aksi panggungnya agar terlihat lebih energik.

"Nggak ribet sih, kan di atur gini-gitu biar nggak ganggu. Tapi justru rambutku jadi bagian performance-nya. Biar lebih ada sesuatu yang visuallly ada yang energik," sambung pelantun tembang Long As I Get Paid ini.

2. Tanggapan Agnez Soal Haters

Tak hanya itu, Agnez juga mengaku jika penampilan yang berbeda menjadi salah satu caranya menunjukkan bahwa dirinya Indonesia. Pasalnya belum lama ini ia juga tampak tengah berkumpul dengan beberapa rapper internasional, namun justru dikritik gara-gara gaya rambutnya.

"Itu lagi ada proyek video klipnya Nicki Minaj, ya biasa aja sih, komentar positif juga banyak jadi ngapain nanggepin yang negatif. Justru kan Indonesia sendiri punya slogan yang menjunjung tinggi perbedaan," ucapnya.

"Karena perbedaan lah yang membuat kita menjadi Indonesia, karena perbedaan lah yang buat saya selalu membangga-banggakan Bhinneka Tunggal Ika. Kenapa saya tampil beda, because I'm Indonesian," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING