SELEBRITI

Jelang Ulang Tahun, SCTV Hadirkan Film Box Office Dari 'WIRO SABLENG 212' - 'DILAN'

Jum'at, 16 Agustus 2019 13:50 Penulis: Sora Soraya

DILAN 1990 - WIRO SABLENG 212 © MAX Pictures - Lifelike Pictures

Kapanlagi.com - Tanggal 24 Agustus mendatang, stasiun televisi swasta SCTV akan berusia 29 tahun. Untuk merayakan hari jadi tersebut, mereka siap menghadirkan rangkaian program menarik bertema Cinta Indonesia.

Pertama-tama bakal dihadirkan Film Televisi (FTV) dengan judul-judul menarik sesuai dengan tema yang diusung serta angka 29. Sebut saja, Goyang 29 Digeboy Asoy, Cinta 29 Hari Bebas Ongkir, Sambal Cinta 29 Nendang, dan masih banyak lagi.

Banyak nama tenar dilibatkan untuk FTV edisi ulang tahun ini. Salah satunya Nagita Slavina yang akan beradu akting dengan putra gantengnya yang bernama Rafathar Malik Ahmad.

1. Film Box Office Indonesia

Selain FTV, akan dihadirkan pula film-film Indonesia yang sukses merajai box office. Beberapa di antaranya bahkan baru tayang perdana di televisi.

Judul-judul itu antara lain ONE FINE DAY, SUSAH SINYAL, KOMEDI MODEREN GOKIL, YOWIS BEN, WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART 1 dan PART 2. Lalu ada WIRO SABLENG 212, TEMAN TAPI MENIKAH, ASAL KAU BAHAGIA, serta DILAN 1990 dan DILAN 1991 yang tayang perdana di TV.

2. Acara Puncak

Setelah FTV dan Parade Film Indonesia yang bisa disaksikan mulai tanggal 18 Agustus, acara ditutup dengan puncak perayaan ditayangkan secara live dari ICE BSD, Tangerang. Di mana akan digelar acara musik dengan konsep serta tata panggung spektakuler mulai pukul 19.00 WIB pada Sabtu (24/8).

Para pengisi Malam Puncak 29 Tahun SCTV Cinta Indonesia ini tak main-main karena menghadirkan deretan musisi besar dan legendaris. Mereka adalah Iwan Fals, NOAH, Agnez Mo, Superman Is Dead, sampai Via Vallen yang akan berkolaborasi dengan JKT48.

"Saya rasa dengan bertambahnya umur, kami sebagai televisi telah mendapatkan banyak pelajaran dan itu akan kita aplikasikan di ulang tahun kali ini. Dari segi gambar, promo, set lokasi, dan gimmick akan lebih matang. Musisi yang kami ajak juga legend, siapa yang tak tahu Iwan Fals, NOAH, lalu ada Agnez Mo yang sudah go international," kata David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV dalam jumpa pers di Senayan City, Kamis (15/8) kemarin.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING