in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kisah Masa Kecil Didi Kempot, Pernah Jual Sepeda Gara-Gara Ingin Beli Gitar

Kamis, 15 Agustus 2019 22:17 Penulis: Tyssa Madelina

Kisah unik masa kecil Didi Kempot © KapanLagi.com/Abel Risang

Kapanlagi.com - Indosiar kembali menghadirkan konser Didi Kempot yang bertajuk DIDI KEMPOT THE GODFATHER OF BROKEN HEART. Dalam sekejap studio 5 Indosiar langsung dipenuhi penonton dari segala usia yang sudah tak sabar menantikan sang Maestro campur sari asal Solo, Jawa Tengah ini.

Diawali dengan tembang andalannya yang berjudul Suket Teki dan dilanjut dengan lagu Stasiun Balapan, Didi Kempot berhasil hipnotis para penonton untuk bergoyang bersama mengikuti alunan musik dari Ambyar Band. Diakhir lagu kedua, para host yakni Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Ramzi langsung menyambut dengan hangat Didi Kempot diiringi dengan tepuk tangan meriah dari semua penonton.

"Sugeng rawuh mas Didi, piye kabare, waduh udah lama enggak nikmatin musik campur sari dari mas Didi ya," ucap Irfan Hakim setelah penampilan Didi Kempot di panggung Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat (15/8).

1. Kisah Hidup Didi Kempot

Para host sedikit memberikan sambutan hangat atas kedatangan Didi Kempot di panggung Indosiar. Setelah itu, sekilas mereka menceritakan sedikit tentang kisah hidup masa kecil sang mastro campur sari ini.

"Kalau kita ingat lagu-lagu mas Didi ini sempat booming yah, setelah beberapa lama, sekarang ini mas Didi kembali dengan gelar GodFather of Broken Heart dengan tembang campur sari andalannya beliau," sambung Gilang Dirga.

2. Cerita Unik Didi Kempot di Masa Kecil

Tampak layar monitor di atas panggung menayangkan foto-foto masa kecil Didi Kempot. Sedikit cerita, ternyata Didi Kempot semasa masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama pernah menjual sepeda pemberian bapaknya demi untuk membeli gitar.

"Nah, ini foto aku waktu masih SMP, jadi dulu singkat cerita aku pernah dimarahi bapak karena ngejual sepeda gara-gara pengen beli gitar, hahaha," kata Didi Kempot sembari tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING