SELEBRITI

Tanggapi Pernyataan Kontroversial Indira Kalistha, Awkarin Ungkap Profesi Ayahnya Sebagai Tenaga Medis

Jum'at, 15 Mei 2020 21:35

Indira Kalistha dan Awkarin / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Statement Youtuber Indira Kalistha yang menyebut jika dirinya tak takut dengan virus corona menuai kritik pedas dari netizen hingga sederet publik figur. Terlebih lagi, Istri dari AA Utap itu juga dengan tegas menyebut dirinya malas mengenakan masker dan cuci tangan seperti yang dianjurkan pemerintah dalam beberapa waktu terakhir ini.

Awkarin adalah satu dari sekian publik figur yang turut kesal dengan pernyataan yang dikeluarkan Indira di podcast channel Youtube Gritte Agatha tersebut. Lewat beberapa cuitan di akun Twitter-nya, Karin pun menuangkan apa yang ada dalam pikirannya.

"Si Indira ini sungguh tak mengerti definisi dari 'carrier' (pembawa virus). Ok," tulis Awkarin.

1.

Awkarin selama ini sudah begitu patuh pada imbauan pemerintah untuk tetap stay di rumah saja. Hal itu dilakukannya karena Ia ingin turut membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 yang tengah menyerang Indonesia, pun seluruh dunia.

"Jadi gue 2 bulan di rumah #hampirgila buat mutus rantai Corona ini bercanda doang ya buat Indira. Yawla. Berapa lama lagi gue harus main The Sims 4 di rumah," curhatnya.

2. Terungkap Profesi Ayah Awkarin

Dari cuitannya, diketahui jika ternyata ayah Awkarin bekerja sebagai salah satu tenaga medis yang berjuang di garda terdepan untuk menangani pasien corona. Wajar jika Ia kesal dengan pertanyaan Indira yang terkesan meremehkan virus asal Wuhan, Cina tersebut. Awkarin juga menyoroti sang host, Gritte yang pada saat itu malah tertawa saja mendengar omongan dari Indira.

"Gritte-nya juga denger statement kaya gitu dari Indira kenapa ketawa ya? Nggak ngerti di mana lucunya. Menurut gue take down sih videonya biar nggak menyakiti lebih banyak pihak. Kasian bokap gue tiap hari kerja begini lebih engep-an mana? Huhuhuhu. Sehat-sehat terus ya, Pa," tutur Awkarin sambil mengunggah foto dari ayahnya ketika sedang bekerja.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING