SELEBRITI

Viral! Sebut Corona B Aja, Youtuber Indira Khalista Tuai Banyak Hujatan dan Kritikan Pedas

Kamis, 14 Mei 2020 22:01

Indira Khalista ©instagram.com/indirakhalista

Kapanlagi.com - Konten youtube miliki Gritte Agatha mendapat banyak kritikan pedas dari netizen. Hal ini tak lepas dari pernyataan si bintang tamu, Indira Khalista yang bisa dibilang kontroversi dalam menanggapi virus corona. 

Meski beberapa bagian video tersebut sudah dihilangkan, namun potongan pernyataan Indira terlanjur viral di media sosial. Tak main-main, youtuber sekaligus beauty vlogger itu mengatakan ia hanya memakai masker ketika ditegur, jarang cuci tangan dan beberapa pernyataan lain yang cukup sensitif mengenai Corona. 

 

1. Virus Corona B Aja

Saat itu, Gritte membuka podcast youtube-nya dengan membahas tentang Corona yang ada di Indonesia. Ia bertanya kepada Indira bagaimana tanggapan Indira mengenai Corona sejak awal masuk ke Indonesia sampai sekarang.

Baginya, masalah Corona ini tak perlu dibesar-besarkan dan tak seheboh itu. Menurutnya, masyarakat tidak terlalu banyak menggali informasi mengenai Corona hingga akhirnya takut sendiri. 

"Karena sebenarnya personally, aku itu nggak, nggak terlalu gimana ya, percaya kalau, Corona itu ada, penyakitnya itu ada. Cuman sebenarnya tu nggak seheboh itu lho. Terkadang tu masyarakat terlalu apa ya, terlalu gampang ngambil berita gitu lho. Padahal mereka nggak ngedengerin dari beberapa pihak, ngedengerinnya cuman dari satu pihak, jadinya nggak punya referensi. Nah aku tipe yang kayak Corona? B aja gitu," ujar Indira

2. Pembelaan Sang Suami

Pernyataan kontroversial Indira Khalista ini langsung memancing emosi netizen. Mereka sangat menyayangkan dengan apa yang dikatakannya. Pasalnya, sebagai publik figur ia disebut tak pantas menyepelekan hal tersebut. 

Tak terima dengan kritikan dan hujatan dari netizen, suami dari Indira Khalista pun akhirnya buka suara. Melalui instagram pribadinya, ia membela apa yang dilakukan istrinya itu. 

"Walaupun banyak orang bilang kamu bodoh, aku gak percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yang cerdas. Mereka cuma gak ngerti aja. Tapi bodoh atau pintar itu ga penting. Yang penting kamu udah jadi istri yang solehah buat aku," tulis akun @gustafode di instagramnya. 

3. Gritte Dikritik Karena Tertawa

Selain Indira, Gritte juga tak luput dari kritikan netizen. Menurut netizen, apa yang dilakukan Gritte dengan hanya tertawa sangat tidak patut dilakukan. Seharusnya, ketika mendengar pernyataan tersebut setidaknya Gritte bisa meluruskan atau menegur Indira. 

 

©twitter.com/putpuwi

 

REKOMENDASI
 
TRENDING