SELEBRITI

Tanpa Ragu, Pandemi Corona Tak Halangi Erie Suzan dan Rommy Putra Berkarya

Kamis, 17 September 2020 21:33

Kapanlagi/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Nyaris semua lini kehidupan lumpuh saat pandemi corona melanda. Namun bagi seorang musisi kreatif, keadaan ini tak menjadi kendala untuk terus berkarya. Itulah yang dilakukan Erie Suzan dan Rommy Putra.

Kolaborasi senior dan junior ini, akhirnya membuahkan tembang dangdut bertajuk Keraguan dan meluncurkannya secara resmi melalui konser virtual di laman Instagram Erie Suzan, Kamis (17/9/2020).

“Aku senang sekali akhirnya bisa merelase single terbaru bertajuk Keraguan ini dengan cara virtual, live Instagram. Soalnya dalam situasi PSBB seperti sekarang kita harus mensiasati keadaan. Hari ini kami meluncurkan karya ini dengan bangga meski stuasinya sekarang PSBB. Alhamdulillah saat konser yang disiarkan melalui Instagram disambut positif oleh penggemar dan pecinta musik khususnya dangdut,” kata Rommy Putra usai peluncuran tembang Keraguan secara virtual di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).

 

1. Produser & Pencipta Lagu

Erie yang bertindak sebagai produser, pencipta lagu dan juga vokal coach, tak kalah senang. Sebab keterlibatannya di lagu ini tidak sedikit. Ia pun akhirnya bisa menyuguhkan karya ini bersama Rommy.

“Hari yang sudah dinanti tiba juga. Semoga karya ini bisa diterima oleh pecinta musik di mana pun berada, khususnya pecinta dangdut,” timpal Erie.

2. Senang Bisa Berkolaborasi

Sebagai penyanyi senior, Erie Suzan juga mengaku senang bisa berkolaborasi dengan penyanyi junior. Kolaborasi antara dirinya dan Rommy ini adalah wujud nyata dari proses regenerasi.

“Aku percaya musik dangdut akan terus bertahan Ketika ada regenerasi. Rommy ini penyanyi yang baru Kembali menekuni musik dua tiga tahun terakhir ini setelah berkutat dengan sekolah dan pekerjaannya. Dia punya potensi dan skil menyanyikan lagu dangdut yang bagus, jadi mengapa tidak bekerja sama dengan dia,” papar Erie Suzan.

Tembang Keraguan berkisah tentang sepasang kekasih yang sudah tak seiring sejalan. Ada perbedaan visi yang mengakibatkan hubungan pasangan tersebut, retak. Akhirnya karena sudah tak ada kecocokan, mereka memilih jalan masing-masing.


REKOMENDASI
TRENDING