Tanya Ukuran BH ke Cewek 14 Tahun, Kemal Palevi Panen Kecaman

Senin, 18 April 2016 13:27 Penulis: Wulan Noviarina
Tanya Ukuran BH ke Cewek 14 Tahun, Kemal Palevi Panen Kecaman Ahmad Kemal Palevi ©KapanLagi.com©
Kapanlagi.com - Keisengan Ahmad Kemal Palevi kembali jadi bumerang yang tak menyenangkan. Belum lama berlalu kasus Kemal dengan JKT48, sekarang ia kembali membuat publik meradang dengan video yang diunggah lewat Youtube.

Lewat akun pribadinya, Kemal membuat video seri #IsengnyaKemal bagian ke-6. Yang membuat publik tak terima adalah, Kemal menanyakan ukuran payudara ke beberapa gadis dan ada yang masih berusia 14 tahun.

Kemal Palevi iseng tanya ukuran payudara ke gadis-gadis ©twitter/kemalpaleviKemal Palevi iseng tanya ukuran payudara ke gadis-gadis ©twitter/kemalpalevi


Namun alih-alih dapat pujian karena kenekatannya, Kemal malah dihujat oleh netizen. Banyak yang berpendapat jika aksi Kemal ini tidak sopan dan masuk ke tindakan pelecehan terhadap perempuan.

"Nggak bisa nyari joke lain yah Mal. Ngerasa itu lucu ya? Itu pelecehan Mal. Perempuan mah patut dihargain, bukan dilecehin gitu @kemalpalevi," tulis @bauWid***.

"Kalo nyokap lo ditanya kek gini sama orang lain yang gak lo kenal, gimana bang? Think again!" tulis @dean***.

"Kenapa Kemal Palevi sampe bisa mikir tanya ukuran bra itu sebuah lelucon ya? Proses mikir sampe eksekusi, di  otaknya apa?" tulis @falla_****.

Ungkapan kemarahan dari netizen ini sampai membuat nama Kemal masuk ke Trending Topic di Twitter. Banyak yang kemudian penasaran, namun Kemal langsung mem-privat videonya dan tak bisa ditonton khalayak luas.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING