Tata Liem: Kalo Cowok Pake Bedak Sebelum Syuting, Haramkah?

Jum'at, 10 Agustus 2012 20:38 Penulis: Fajar Adhityo
Tata Liem: Kalo Cowok Pake Bedak Sebelum Syuting, Haramkah? Tata Liem
Kapanlagi.com - Cara dandan seperti perempuan saat di foto menjadi perbincangan di dunia maya, bahkan tak sedikit yang menilai hal tersebut haram. Tetapi di mata Tata Liem, fotonya ala Marilyn Monroe yang diambil oleh Ozy Syahputra, hal tersebut tidak serta merta dapat dikatakan haram. Pasalnya, sebuah seni tak dapat dicampuradukan dengan agama.

"Bagi aku secara pribadi masalah haram atau tidak nya suatu seni tidak bisa dicampur dengan nilai agama," tegasnya melalui BBM, Jumat (10/8) malam.

Bila disebutkan apa yang dilakukan haram, dia mempertanyakan ulah komedian yang berdandan perempuan dalam beragam program di televisi. Dia menegaskan bahwa foto-fotonya adalah karya seni.

"Gimana dengan tayangan TV sekarang di bulan Ramadan? Lihat aja beberapa pelawak seperti Adul, Sule, Olga dan lain-lain pada pakai baju perempuan? Nah kalo semuanya dinyatakan haram, kita memotret yang bukan muhrim aja udah haram dong? Ini karya seni yang dibuat Ozy Syahputra untuk koleksi bukunya dan aku hanya model yang di foto," tuturnya sambil menambahkan tema ala Marilyn Monroe itu banyak dari laki-laki atau perempuan yang menjadi model.

Pun dengan pemakaian bedak yang dilakukan aktor sebelum syuting dipertanyakan orang nomor satu Glow Management itu.

"Kalo masalah aku dandan, semua yang disyuting untuk acara TV juga pada make up. Kan mau masuk kamera? Nah haram gak tuh pakai bedak kalo cowok syuting?" pungkasnya.

SELAIN TATA LIEM, PRIA-PRIA INI JUGA MEMILIH UNTUK TAMPIL CANTIK!

 

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING