Tegas Menantang, JRX SID Minta Jokowi Batalkan Reklamasi

Senin, 22 Juni 2015 12:55 Penulis: Risang Sudrajad
Tegas Menantang, JRX SID Minta Jokowi Batalkan Reklamasi JRX SID @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Seakan tak pernah menyerah, drummer band punk rock Superman Is Dead, JRX terus berjuang untuk menolak keputusan reklamasi di Teluk Benoa. Tak jarang, drummer yang mempunyai ciri khas rambut klimis ini langsung turun ke jalan untuk berunjuk rasa.

Bukti dari penolakan tegas JRX itu kembali dapat dilihat melalui akun Twitternya. Melalui beberapa status yang ditujukan untuk Jokowi langsung, drummer dengan nama asli Ari Astina itu tegas menolak rencana reklamasi di Teluk Benoa.

"Pagi pak @jokowi mohon batalkan Perpres 51 th 2014 & hentikan rencana reklamasi Teluk Benoa. Bali selatan sudah sangat sumpek," tulis JRX dalam salah satu statusnya.

Permintaan JRX SID @foto: Official Twitter JRX SIDPermintaan JRX SID @foto: Official Twitter JRX SID

Sebagai orang nomor satu, Jokowi tentu mempunyai kuasa penuh untuk mengambil keputusan tentang Perpres ini. JRX juga tak segan menyebut jika rakyat Bali dan anak muda memang menaruh harapan kepada Jokowi untuk membatalkan keputusan reklamasi.

"Pak @jokowi, salah 1 faktor besar rakyat Bali terutama anak mudanya memilih anda karena anda diharapkan berani batalkan Perpres," tambah JRX di statusnya yang lain.

Selain melakukan penolakan secara langsung, JRX bersama dengan para relawan lain juga tak jarang melakukan protes melalui jalur musik. Berbagai konser diadakan yang merupakan bentuk penolakan mereka. Well, apakah Jokowi nantinya akan mendengarkan suara mereka dan mengabulkannya?

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING