Telah Berpisah, Istri Opick Enggan Kemukakan Penyebab Perceraiannya

Jum'at, 09 Maret 2018 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Telah Berpisah, Istri Opick Enggan Kemukakan Penyebab Perceraiannya Dian Rositaningrum © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar, tiba-tiba saja rumah tangga penyanyi Opick dihadang badai besar. Sang istri, Dian Rositaningrum mengajukan gugatan perceraian atas Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada tanggal 5 Februari 2018 lalu.

saat dikonfirmasi, Dian pun tak menyanggah kabar tersebut. Memang dirinya benar menggugat cerai suaminya, dan berharap bisa melanjutkan hidup kedepannya dengan lebih baik.

"Iya itu benar saya yang masukin (gugatan perceraian). Saya pengennya melanjutkan hidup dan yang terbaik Insha Allah mudah-mudahan," ungkapnya saat ditemui di usai pengajian di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jumat (9/3).

Dian Rositaningrum © InstagramDian Rositaningrum © Instagram

Dirinya pun menegaskan jika tak akan memberitahukan alasan perceraiannya kepada publik. Baginya, Dian ingin untuk menyimpan masalah ini untuk dirinya sendiri dan juga sang suami.

"Ini biar alasannya saya sama Opick yang tahu," tambahnya.

Hubungan pernikahan keduanya sudah berjalan selama 15 tahun. Keduanya sendiri sudah bercerai secara agama sejak hampir setahun lalu.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING