SELEBRITI

Temani Sang Suami, Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Terlihat Harmonis

Sabtu, 03 November 2018 20:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Syahnaz Sadiqah terlihat bersama dengan sang suami, Jeje Govinda yang memang tampil di acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11). Mereka berdua kompak mengenakan baju berwarna putih.

"Enggak janjian juga nih kebetulan aja," ujar Syahnaz.

Jeje tak menampik jika hubungan keduanya semakin harmonis. Dirinya mengatakan jika sangat mensyukuri dengan apa yang didapat olehnya sekarang.

1. Mensyukuri Apa Yang Ada

"Intinya mensyukuri dengan yang ada sekarang, dengan pasangan kita. Mensyukuri jadi kita bakal terus sayang," ujarnya.

Syahnaz mengatakan jika menemani suaminya manggung adalah salah satu bentuk quality time bagi mereka berdua. Syahnaz sebisa mungkin akan menemani Jeje jika memang mempunyai waktu.

"Kebetulan aku syutingnya nanti sore, jadi kalau bisa ada waktu nemenin Jeje manggung. Aku sih selalu nemenin apalagi kalau di Jakarta. Karena kan jarang ada waktu buat nemenin, kalau bisa nemenin aku temenin," tutupnya.

2. Govinda Tampil di Vidio Fair 2.0

Govinda turut memeriahkan acara Vidio Fair 2.0 yang digelar di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11). Band yang beranggotakan Ifan (vokal), Ade (gitar), Luki (bass), dan Jeje (drum) ini tampil sekitar pukul 13.00 WIB dengan mambawakan lagu pertamanya berjudul Bawa Aku Lari yang dilanjutkan dengan lagu milik The Beatles yakni I Want To Hold Your Hand.

"Senang banget siang hari ini Govinda ikut dalam event yang luar biasa di Vidio Fair 2.0. Banyak band bagus yang tampil nanti, semoga acaranya sukses sampai berlanjut ke Vidio Fair berikutnya. Lanjut lagu berikutnya ya. Ini buat yang terbiasa jomblo," ujar sang vokalis Ifan yang langsung membawakan lagu Terbiasa Sendiri.

3. Bikin Galau

Usai membawakan lagu yang upbeat, Govinda mulai membawakan lagu-lagu yang slow dan sukses bikin penonton ikut galau. "Membicarakan hati pasti teman-teman pernah punya seseorang yang spesial tapi sekarang nggak tahu dia di mana. Ada yang pernah merasakan? Lagu ini spesial buat teman-teman yang masih gagal move on dari mantannya," kata Ifan yang kemudian membawakan lagu Mantan Terbaik

Selanjutnya Govinda kembali bikin galau lewat lagu milik Astrid berjudul Tentang Rasa yang merupakan lagu ciptaan sang gitaris, Ade Nurulianto. 

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING