SELEBRITI

Tembus 20 Juta, Atta Halilintar Jadi Youtuber Subscriber Terbanyak se-Asia Pasifik

Jum'at, 29 November 2019 09:58 Penulis: Dhimas Nugraha

Atta Halilintar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Atta Halilintar kembali membuat geger publik. Channel youtube milikinya berhasil menembus angka 20 juta. Dengan ini membuat putra sulung Gen Halilintar ini menjadi youtuber dengan jumlah pelanggan terbanyak di Asia Pasifik.

Lewat instagramnya, Atta mengunggah sebuah foto yang menunjukkan totol jumlah subscribernya saat ini

“Mau BERDARAH? siapapun bisa buat SEJARAH!” Pertama di ASIA PASIFIK (AUSTRALIA) DIPUJI Tak Terbang.... DHINA Tak Tumbang.... DIFITNAH Jadikan Pelajaran.... DISALAHKAN Minta Maaf Atas Kesalahan...," tulis Atta Halilintar di unggahan instagramnya, Kamis (28/11).

 

 

1. Terima Kasih Dari Atta Halilintar

Kerja keras Atta Halilintar hingga menjadi youtuber top se-Asia Pasifik ini bukan karena dirinya sendiri. Namun, juga dari timnya yang selalu membantu dan berimprovisasi dalam membuat konten untuk para pelanggannya.

Ucapan terima kasih pun ia tunjukkan kepada semua yang sudah mendukungnya hingga bisa selama ini.

"Thank u Tuhan Thank u Orangtua keluarga Thank u ATEAM Tersolid Di Dunia Thank u INDONESIA," ujar Atta.

2. Jadi Yang Pertama

Pengalaman ini mungkin bukan yang pertama kali bagi Atta Halilintar. Sebelumnya, pria 24 tahun ini pernah menjadi youtuber yang pertama dengan subscriber yang menyentuh angka 10 juta.

Kurang dari satu tahun, Atta dan A Team, langsung melejit dengan pelanggan mencapai belasan juta, dan benar saja ia menjadi satu-satunya youtuber se-Asia dengan 15 juta pelanggan.

Kini, dengan angka 20 juta mengukuhkan nama Atta Halilintar sebagai youtuber dari Indonesia dengan subscriber terbanyak di kawasan Asia Pasifik, yakni dari Benua Asia dan Australia.


REKOMENDASI
TRENDING