Tempuh Jalan Damai, Shandy Aulia Masih Pantau Haters

Sabtu, 16 Maret 2019 15:45 Penulis: Dhimas Nugraha
Tempuh Jalan Damai, Shandy Aulia Masih Pantau Haters Shandy Aulia ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia menjadi korban dari warganet yang tidak bertanggung jawab. Shandy mendapatkan pesan dari salah satu netizen dengan kata-kata yang kasar.

Mengena pesan berisi ujaran kebencian itu sudah ia laporkan ke pihak berwajib, tak butuh waktu lama akhirnya ia bisa menemukan identitas dari si pengirim pesan yang ternyata adalah seorang wanita. Sebenarnya Shandy awalnya tidak terlalu memedulikan komentarpara haters. Namun baru kali ini ia sakit hati saat membaca kata-kata kasar tentang dirinya.

Shandy juga sempat diajak bertemu oleh si pengirim pesan tersebut, namun sampai saat ini ia masih belum mau untuk menemnuinya. Shandy memilih untuk menggunakan media sosialnya daripada harus bertemu. Selama berinteraksi dengan haters tersebut, Shandy memberikan beberapa pertanyaan untuk nanti ia pertanggung jawabkan.

Ketika ditemui oleh tim ©KapanLagi.com di bilangan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3), mengenai pertanyaan yang ia tanyakan apakah sudah terjawab semuanya, ia pun menjawab semua sudah terjawab.

"Terakhir dia sudah bilang, bahwa dia melakukan kesalahan yg sama dia mau bertanggung jawab. Sudah jelas, sudah clear," kata Shandy.

Selama mengatasi masalah ini, suami nya menyerahkan semuanya kepada Shandy. Menurut suaminya sebagai publik figur ia harus lebih bijaksana dalam menyikapi sesuatu. "Yang penging orang tersebut sudah mengetahui kan apa yg dia lakukan salah," ujar Shandy "Paling tidak dia mengajarkan orang-orang di luar sana bahwa kalo misalkan mereka melakukan hal yg sama, seperti inilah," imbuhnya.

Sampai saat ini meski Shandy sudah memilih jalan damai, namun ia masih tetap memantau wanita tersebut. Baginya ini adalah sebuah pembelajaran bagi siapa pun. Baik publik figur maupun bukan harus bijaksana dalam menggunakan media sosial.

(kpl/DIM)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING