SELEBRITI

Tepat di Hari Pahlawan, Ivan Gunawan Berjanji Akan Berjuang Demi 200 Karyawannya

Selasa, 10 November 2020 15:29

Ivan Gunawan (credit: instagram.com/ivan_gunawan)

Kapanlagi.com - Sederet bisnis milik selebriti ikut terdampak pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Termasuk beberapa usaha milik Ivan Gunawan. Meski pemasukannya menurun, Igun berusaha untuk tidak merumahkan ratusan karyawan yang bekerja padanya.

Di momen spesial Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, (10/11), Igun membuat sebuah janji. Ia bakal terus memperjuangkan nasib para pegawainya yang jadi selama ini membantunya.

1. Janji Ivan Gunawan

Sambil mengunggah sebuah foto ketika dirinya bekerja dibantu para karyawan, Ivan Gunawan menuliskan caption berisi janjinya. Ia bakal memperjuangkan nasib pegawainya agar mereka bisa hidup dengan baik.

"Mungkin saya belum layak dikatakan PAHLAWAN untuk bangsa ini. Tapi saya akan terus berjuang untuk 200 kepala keluarga yang bekerja dengan saya selama ini agar mereka bisa hidup sejahtera," tulisnya dalam postingan instagramnya, Selasa (10/11).

2. Pertahankan Karyawan

Di tengah kondisi pandemi yang membawa dampak pada penurunan omzet bisnisnya, Ivan Gunawan memang jadi salah satu artis yang memilih untuk tetap mempertahankan karyawannya.

Berbagai cara pun ia lakukan agar usahanya bisa berjalan dengan lancar dan bertahan dalam keadaan yang sulit seperti sekarang. Mulai dari memanfaatkan tabungan pribadi hingga gencar mempromosikan bisnisnya di media sosial.

3. Kondisi Segera Membaik

Banyak kalangan ikut terdampak pandemi Covid-19. Hal itu pun membuat semua orang berharap agar kondisi ini bisa segera membaik. Salah satu cara yang bisa KLovers lakukan adalah dengan #IngatPesanIbu.

Rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat bepergian, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Yuk saling melindungi agar terhindar dari bahaya paparan virus corona.


REKOMENDASI
TRENDING