SELEBRITI

Ivan Gunawan Bertanya Apakah Ayu Ting Ting Putus dari Adit Jayusman, Begini Fakta Sebenarnya...

Selasa, 03 November 2020 23:25

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar tak sedap tengah menerpa pedangdut Ayu Ting Ting. Kisah cinta wanita berusia 28 tahun itu dengan Adit Jayusman disebut telah kandas.

Kabar itu merebak saat Ivan Gunawan mempertanyakan apakah Ayu sudah putus dari Adit dalam acara Brownies. Yang dijawab pelantun tembang Alamat Palsu itu dengan cukup tegas untuk tidak mencampuri kehidupan asamaranya.

"Lo putus ya Yu?" tanya Ivan seperti dikutip dari tayangan Brownis, Jumat pekan lalu (30/10/2020).

Ayu pun membalas, "Dih, kenapa jadi ngurusin gue? Hidup hidup gue, ya bebas lah!" jawab ibu satu anak tersebut.

 

1. Benarkah Putus?

Saat ditanya awak media perihal pertanyaan Ivan Gunawan dan bagaimana fakta sebenarnya, Ayu Ting Ting mengatakan itu hanya bercandaan. Sebelum beranjak pergi, ia pun meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Adit Jayusman.

"Orang bercanda aja kok dibawa serius, orang serius kok kalian bawa bercanda, gimana sih? Ya doain aja, doain aja," tutur Ayu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

 

2. Penjelasan Dari Pihak Ivan Gunawan

Saat pernyataan Ivan Gunawan dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, dari jawabannya terbukti memang hanya bercanda. Karena Ivan mengaku belum mengenal Adit Jayusman.

"Saya nggak ngikutin percintaan Ayu Ting Ting. Saya juga nggak tahu pacarnya yang mana, dikenalin juga nggak. Kapan jadian, kapan putus juga nggak tahu," jelas desainer kondang tersebut ditemui di tempat yang sama.

"Doain aja, entar kalau banyak ditanya malah nggak jadi," pinta Ivan mengakhiri wawancara.

 


REKOMENDASI
TRENDING