SELEBRITI

Terakhir Menjenguk, Maia Estianty Ada Feeling Jupe Akan Meninggal

Ahmat Effendi  |  Minggu, 11 Juni 2017 19:25

Terakhir Menjenguk, Maia Estianty Ada Feeling Jupe Akan Meninggal

Kapanlagi.com - Sahabat Julia Perez silih berganti berdatangan ke kediaman almarhum untuk mengungkap rasa bela sungkawa. Termasuk juga Maia Estianty yang tampak hadir bersama Tata Janeeta. Meski baru melayat sekarang, Maia malah mendapat kesempatan ngobrol lebih dalam dengan keluarga Jupe. 

"Alhamdulillah sekarang lebih enak bisa ngomong lebih intim sama ibu, adik-adiknya (Jupe). Jadi tau detailnya banget Jupe meninggalnya. Terakhir itu saya udah feeling sebenarnya. 'Jupe kalau udah nggak kuat udah ya'. Ternyata feeling aku bener. Aku udah cerita sama ibu ya masing-masing orang punya cerita masing-masing," ujar Maia di kediaman Jupe, Raffles Hill, Minggu (11/6).

Sebagai sesama selebriti, banyak memori yang diingat oleh Maia tentang Julia Perez. Ia sempat kaget ketika mendengar sahabatnya itu telah berpulang ke hadirat Tuhan YME untuk selamanya. 

Pemakaman Julia Perez. İKapanLagi.com/Bayu HerdiantoPemakaman Julia Perez. İKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Jupe ada di label saya ya. Memory banyak dia pernah ikut manajemen saya. Orangnya kaya gimana, lucunya kaya gimana. Yang kita seneng dia orangnya lucu ceplas ceplos," tuturnya.

Maia menceritakan bahwa terakhir kali bertemu Jupe semasa hidup ia sempat menangis. Di hari Jupe meninggal Sabtu (10/06/2017), Maia tak bisa datang melayat karena sedang sakit. Selain itu hingga saat ini ia juga belum sempat berkunjung ke makam almarhum sahabatnya.

"Itu mungkin firasat nggak tau kenapa tiba-tiba nangis mungkin feeling ya kayanya Jupe terakhir cepat atau lambat Jupe bisa lewat (meninggal)," tandasnya. 

Simak Juga:

Maia Estianty Kenang Pertemuan Terakhirnya Dengan Julia Perez

FOTO: Busana Ala Timur Tengah, Maia Estianty Pancarkan Kecantikan

[FOTO] Liburan ke Monako, Maia Estianty Ketemu Chris Hemsworth

El Rumi Senang Dhani dan Maia 'Rujuk' di Wisuda Kelulusan SMA-nya

Ini Alasan Ahmad Dhani Sempat Tentang Rencana El Kuliah di London

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



El Rumi baru saja berulang tahunnya yang ke-18 nih. Ia merayakannya bersama keluarga tercinta.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -