SELEBRITI

Terawang Syahrini - Reino Barack, Mbak You: Jangan Dipaksakan, Jangan Dipamerkan Seakan Luar Biasa Sempurna

Kamis, 30 Januari 2020 14:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Syahrini - Reino Barack © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack begitu terlihat harmonis. Rumah tangga pasangan yang menikah pada Februari 2019 ini juga tampak adem ayem. Namun bagaimana jika rumah tangga mereka di masa depan diterawang?

Paranormal Mbak You belum lama ini menerawang soal rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Ia pun menyebut jika pasangan yang menikah pada Februari 2019 ini bakal ada konflik besar. Hal itu terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di program acara Rumpi.

"Tapi dalam perjalanannya hubungan mereka tidak gampang dan ada konflik keluarga akan menyatu. Dan 3 sampai 4 tahun (ke depan) akan ada pisah ranjang dan keributan itu akan memunculkan gosip-gosip yang kemarin, menjadi tumpah semua. Ada keributan menyangkut keluarga besar juga dan agak runyam," jelas Mbak You.

1. Pesan dari Mbak You

Melihat penerawangannya seperti itu, Mbak You langsung berikan pesan. Ia pun menyebut soal kesempurnaan dan hidup yang wajar.

"Tiga tahun ke depan juga sudah (terlihat) runyam, tapi sekarang (masih) kelihatan manis-manis. Sesuatu itu jangan dipaksakan, jangan dipamerkan seakan luar biasa sempurna. Dan saat publik melihat satu yang tidak ada maka jadi bahan ketawaan. Jadi sewajarnya saja jadi orang hidup," lanjutnya.

2. Soal Kesempurnaan Hidup

Apakah benar ada yang dipaksakan dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack? Meski belum diketahui kebenarannya, Mbak You tetap berikan pesan karena melihat penerawangannya seperti itu.

"Kalau mau membohongi perasaannya jangan terlalu lebay banget karena setiap orang itu tidak ada yang sempurna tapi sempurna itu bisa dicari dan diciptakan tapi tidak dibuat sempurna," tutupnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING