SELEBRITI

Harga Jaket Syahrini Saat Liburan Ke Amerika, Bisa Buat Beli Mobil Minibus Cash!

Kamis, 16 Januari 2020 18:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @princessyahrini

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack tampaknya tak ingin liburannya cepat berakhir. Pasca merayakan tahun baru di Negeri Sakura Jepang, keduanya langsung terbang ke Amerika Serikat dan menikmati liburan di berbagai tempat di Negeri Paman Sam tersebut.

Keduanya terlihat mengunjungi Los Angeles, California dan menikmati pertandingan basket di Lakers Stadium. Tentu saja bukan Syahrini jika penampilannya tak mencuri perhatian.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

• My Sun In The Winter ! @reinobarack ________________SYR______________ #PrincesSyahrini #LosAngeles_January2020

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada 13 Jan 2020 jam 6:19 PST

1. Harga Fantastis

Dalam salah satu postingan yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini tampak mencuri perhatian karena memakai jaket dengan corak yang unik. Nggak hanya itu, ternyata jaket Syahrini ini harganya juga nggak murah loh!

Ya, jaket bulu tersebut coraknya terlihat sama dengan tas yang ditentengnya. Syahrini mengenakan celana jeans hitam dan kacamata hitam. Sang suami, Reino Barack berada di belakangnya memeluk sang istri.

2. Koleksi Fendi

Setelah dicek, rupanya jaket milik Syahrini bukanlah jaket main-main. Jaket ini adalah salah satu koleksi Fendi bernama Wool Fur bi-color Bomber Jacket. Harganya? Sebuah jaket bisa dibanderol 250 juta rupiah!

Harga fantastis tersebut diketahui dari akun Instagram @fashionsyahrini. "@princessyahrini wearing @fendi 'Wool Fur bi-color Bomber Jacket' IDR 250.026.000 from buyma.us," tulisnya dalam caption. Berminat beli?


REKOMENDASI
TRENDING