SELEBRITI

Banyak yang Dipaksakan di Awal Nikah, Syahrini dan Reino Barack Diterawang Bakal Ada Badai Besar

Kamis, 30 Januari 2020 13:32 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Syahrini dan Reino Barack © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kini terlihat harmonis. Bahkan keduanya sering memperlihatkan kemesraan. Namun siapa sangka saat diterawang soal masa depan, akan ada sesuatu yang runyam.

Hal ini diketahui lewat penerawangan Mbak You saat diundang di program acara Rumpi beberapa waktu lalu. Ia pun menyebut jika banyak yang dipaksakan dari hubungan Syahrini dan Reino Barack itu.

"Dari awal perkawinan itu udah banyak yang dipaksakan, ada obsesi yang luar biasa dari pihak perempuan saat ketemu lakinya sampai mengorbankan orang yang ada di sampingnya," jelas Mbak You.

1. Pisah Ranjang - Konflik Keluarga

Bahkan dari penerawangan Mbak You juga, 3 sampai 4 tahun ke depan rumah tangga Syahrini dan Reino akan ada badai besar. Banyaknya konflik pun muncul mulai dari pisah ranjang hingga konflik keluarga besar.

"Tapi dalam perjalannya hubungan mereka tidak gampang dan ada konflik keluarga akan menyatu. Dan 3 sampai 4 tahun ke depan akan ada pisah ranjang. Keributan itu akan memunculkan gosip-gosip yang kemarin (hingga) menjadi tumpah semua. Ada keributan menyangkut keluarga besar dan agak runyam," lanjutnya.

2. Jangan Jadi Sempurna

Tak hanya menerawang, Mbak You juga berikan sebuah pesan. Apapun janganlah terlalu dipaksakan. Apalagi memperlihatkan ke publik jika dirinya adalah sosok yang sempurna.

"Tiga tahun ke depan juga sudah (terlihat) runyam, tapi sekarang (masih) kelihatan manis-manis. Sesuatu itu jangan dipaksakan, jangan dipamerkan seakan luar biasa sempurna. Dan saat publik melihat satu yang tidak ada maka jadi bahan ketawaan. Jadi sewajarnya saja jadi orang hidup," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING