Terawangan Suhu Naga, Hingga Akhir 2015 Dunia Artis Dilanda Duka

Jum'at, 15 Mei 2015 11:49 Penulis: Ahmat Effendi
Terawangan Suhu Naga, Hingga Akhir 2015 Dunia Artis Dilanda Duka Artis Meninggal Dunia ©KapanLagi.com®+Instagram Andrie Djarot
Kapanlagi.com - Panggung hiburan tanah air kembali dilanda awan mendung. Aktor senior Didi Widiatmoko alias Didi Petet menghembuskan napas terakhirnya Jumat subuh (15/5) di usianya yang ke-58 tahun.

Namun sampai akhir tahun mendatang, awan hitam tersebut rupanya diprediksi bakal terus menggantung di langit. Menurut penerawangan Suhu Naga hingga penghujung tahun nanti akan semakin banyak publik figur yang meninggal.

"Sampai tutup tahun, maaf, marak kepergian dari senior-senior terutama di bidang lawak, penyanyi dan terakhir film," ungkap Suhu Naga kepada KapanLagi.com®, beberapa waktu silam.

Sebelum Didi Petet, deretan artis Indonesia lain juga meninggal dalam waktu yang belum cukup lama. Sebut saja Olga Syahputra, Yani Libels, Andrie Djarot, Mpok Nori hingga almarhum Pepeng.

Suhu Naga menerawang bakal makin banyak publik figur yang meninggal dunia. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSuhu Naga menerawang bakal makin banyak publik figur yang meninggal dunia. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Tidak hanya kematian, ada dua hal lagi yang bakal berpengaruh besar di dunia keartisan Indonesia selama tahun kambing betina ini. Hal tersebut ialah terkuaknya rahasia-rahasia besar selebriti dan datangnya wajah-wajah baru dari kalangan bawah.

"Akan ada hal booming yang terungkap, salah satunya kasus prostitusi. Serta datangnya orang-orang baru dari kelas-kelas bawah. Contohnya Sony Wakwaw," jelas Suhu Naga.

Ramalan memang bukan hal yang seratus persen bisa dipercaya. Namun beberapa ramalan tersebut ada kalanya memang terjadi. Bagaimana menurutmu, percaya atau tidak? Berikan komentarmu di bawah!

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING