Didi Petet Meninggal Dunia, Seleb Tanah Air Berduka

Jum'at, 15 Mei 2015 09:11 Penulis: Wulan Noviarina
Didi Petet Meninggal Dunia, Seleb Tanah Air Berduka Didi Petet @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Didi Petet membuat seleb Indonesia merasa sangat kehilangan. Lewat akun jejaring sosial, para artis yang pernah mengenal Didi menyampaikan duka mereka yang amat mendalam.

Mulai dari penyanyi Armand Maulana, pesinetron Tasya Kamila, sutradara Joko Anwar, hingga seniman Butet Kertaradjasa. Semua menyampaikan rasa kehilangan mereka atas kepergian Didi yang bisa dibilang amat mendadak.

Tidak terkecuali Nirina Zubir, aktris yang pernah beberapa kali bermain film bareng Didi Petet. Ia menyebut Didi sebagai abah, dan menyatakan bakal merindukan sosoknya nanti.

Sementara Butet yang juga kerap bekerja dengan Didi, menyampaikan selamat jalan. Ia berharap bahwa kelak mereka akan melanjutkan candanya di tempat yang lain.

Seleb ikut berduka atas meninggalnya Didi Petet. @twitterSeleb ikut berduka atas meninggalnya Didi Petet. @twitter


Kepergian Didi Petet tidak hanya membuat seleb Tanah Air berduka. Para netizen yang aktif di dunia maya pun ikut menyampaikan duka yang amat mendalam.

Tidak hanya fans, beberapa sosok tenar seperti Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Atau sutradara iklan ternama yang juga keponakan dari Gus Dur, Ipang Wahid, semua ikut menyampaikan duka di Twitter.

Didi Petet meninggal dunia pada usia 58 tahun di Jakarta. Kepergiannya membuat Indonesia kehilangan salah satu seniman, aktor dan juga guru terbaiknya.

Selamat jalan Didi Petet. Semoga tempatmu indah di sana...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING