Terbukti Anak Kandung Mario Teguh, Begini Reaksi Ario Kiswinar

Selasa, 29 November 2016 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Terbukti Anak Kandung Mario Teguh, Begini Reaksi Ario Kiswinar Ario Kiswinar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu hasil tes DNA Ario Kiswinar Teguh sudah keluar dan menunjukkan bahwa pria 30 tahun itu 99,98 persen anak biologis dari motivator Mario Teguh dan Aryani Soenarto. Mengenai hasil tes DNA tersebut, Kiswinar pun menanggapinya dengan santai.

"Biasa saja. Asli ini kamu kayak datang ke film perdana yang kamu bintangi. Kira-kira deg-degan sama endingnya nggak? Nggak kan? Ya sudah. Asli ini bukan sesumbar lho, memang begitu rasanya," ujar Kiswinar sesekali tertawa melalui sambungan telepon, Senin (28/11).

Meski ucapannya terbukti benar selama ini. Bagi Kiswinar, hasil tes DNA tersebut bukan lah sesuatu yang harus dirayakan. Selaam ini Kiswinar memang meyakini dirinya anak kandung Mario Teguh.

Ario Kiswinar Teguh terbukti sebagai putra biologis Sis Maryono Teguh. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaArio Kiswinar Teguh terbukti sebagai putra biologis Sis Maryono Teguh. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dari pihakku kan nggak ada yang 'Hore'. Om Ferry (pengacara) saja yang sudah dengar cuma 'Ya memang sudah seharusnya gitu'," ungkapnya.

"Responnya bukan yang 'Akhirnya'. Ya memang sudah ketahuan gitu. Aku memang sudah tahu sendiri, jadi nggak perlu yang harus dirayakan," lanjut Kiswinar.

Tidak hanya Kiswinar yang santai soal tes DNA tersebut, ibundanya yaitu Aryani Soenarto pun tidak menunjukkan respon yang berlebihan. Dengan hasil tes DNA tersebut, sudah tidak ada keraguan bahwa Kiswinar merupakan putra Mario Teguh.

"Sama juga, mama malah ngomongnya 'Ya memang tentu begitu' responnya malah lebih enteng lagi," pungkas Kiswinar.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING