Terikat Kontrak Brand Kecantikan, Karina Salim Tunda Kehamilan

Senin, 29 Mei 2017 07:25 Penulis: Agista Rully
Terikat Kontrak Brand Kecantikan, Karina Salim Tunda Kehamilan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hampir tiga bulan Karina Salim menikah dengan pria yang telah dipacari selama delapan tahun. Lumrahnya banyak pasangan ingin segera memiliki momongan, namun hal berbeda diungkap oleh wanita kelahiran Jakarta ini.

Karina rupanya sengaja menunda kedatangan buah hati sampai beberapa bulan ke depan. Hal itu dilakukan lantaran ia terikat kontrak dengan sebuah brand kecantikan.

"Aku belum (hamil) karena masih ada kontrak sama sebuah brand kecantikan di mana harus gadis. Sekarang sudah hampir habis sih," aku Karina ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Karena terikat kontrak kerja, Karina Salim menunda punya momongan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKarena terikat kontrak kerja, Karina Salim menunda punya momongan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Mengingat kontrak akan seger berakhir, pemain film SALAWAKU ini bersiap untuk memulai program kehamilan. Sama seperti wanita pada umumnya, dirinya pun berharap tak menunggu lama untuk menyandang status sebagai seorang ibu. "Rencana akhir tahun ini mau program. Semoga bisa segera dapat rezekinya," imbuhnya seraya tersenyum.

Sembari menunggu, Karina tengah beradaptasi menjalani rumah tangganya yang masih seumur jagung. Walau telah lama berpacaran sebelum menikah, masih banyak hal baru ditemukan pada diri suaminya.

"Setelah menikah alhamdulilah kerasa bedanya. Aku pacaran sama suami memang sudah lama tapi tetep ada sesuatu yang beda," pungkasnya.

(kpl/abs/agt)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING