SELEBRITI

Terinfeksi Covid-19 2 Bulan Lalu, Melaney Ricardo: Ternyata Supaya Aku Bisa Berbagi

Sabtu, 12 Desember 2020 14:15

Melaney Ricardo (credit: instagram.com/melaney_ricardo)

Kapanlagi.com - Bulan Oktober lalu, Melaney Ricardo harus menjalani perawatan dan isolasi karena terinfeksi Covid-19. Setelah berhasil sembuh dan kembali menjalani aktivitasnya, Melaney pun merasa bersyukur.

Lewat salah satu unggahan di instagramnya, Melaney mengungkapkan jika dirinya menyadari kenapa 2 bulan lalu ia diberi sakit oleh Yang Maha Kuasa. "Mengerti sekarang kenapa 2 bulan yang lalu Tuhan ijinkan aku terpapar Covid-19," katanya.

1. Penyemangat

Melaney Ricardo menyebut jika sakitnya saat itu adalah supaya sekarang ia bisa berbagi pengalaman. Kehadirannya juga diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk para pasien covid lain yang sedang berjuang untuk sembuh.

"Ternyata supaya aku bisa berbagi pengalamanku dan menguatkan para Covid Fighter! Kalo aku bisa sehat lagi, kalian juga bisa!" tulisnya.

2. Tak Bisa Diremehkan

Sebagai orang yang sudah pernah terinfeksi, Melaney Ricardo menekankan jika Covid-19 bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh. Siapa pun bisa terpapar dan jadi korban virus corona.

"Dan jangan pernah anggap remeh virus ini! Selama lo masih manusia nggak ada yang kebal! Semua punya kemungkinan untuk terpapar!" tegasnya.

Buat KLovers, selalu #IngatPesanIbu agar terhindar dari paparan Covid-19. Rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan menhindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING