SELEBRITI

Boy William Dapat Kritik Jadi MC Indonesian Idol, Dianggap Terlalu Berisik dan Sok Inggris

Kamis, 03 Desember 2020 18:07

Boy William ©instagram.com/boywilliam77

Kapanlagi.com - Boy William buka-bukaan tentang pengalaman pertamanya sebagai host Indonesian Idol di youtube Melaney Ricardo. Sebagai pengganti Daniel Mananta, rupanya Boy mendapat banyak kata-kata tak menyenangkan tentang caranya membawa sebuah acara. 

Boy mengungkapkan, sejak pertama ia menjadi host di Indonesian Idol, banyak orang yang menyebutnya terlalu berisik ketika membawakan sebuah acara. Dan mereka pun menganggap Boy tak akan bisa menguasai panggung Indonesian Idol. 

"Lebih ke kayak, lu tuh berisik begini lalala. Kamu gak akan bisa menguasai panggung itu," kata Boy William dikutip dari youtube Melaney Ricardo, Kamis (3/12). 

1. Sok Inggris

Tak hanya itu saja, beberapa orang juga mengatakan bahwa ketika menjadi host Indonesian Idol, ia disebut terlalu sok Inggris karena terlalu sering memakai bahasa Inggris ketika nge-host. 

"Ya maksudnya lu berisik, lu heboh, kebanyakan (bahasa) Inggris, lu nggak relate sama kita-kita yang bakal nonton," papar jebolan VJ Hunt ini. 

2. Makanan Sehari-hari

Meskipun begitu, Boy sendiri tak ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut. Baginya, itu adalah makanan sehari-sehari, bahkan hal itu sudah ia terima sejak ia terjun ke dunia hiburan. 

"Jujur aja itu makanan gue sehari-hari. Dari awal gue muncul di dunia entertainment gue udah dikatain gitu. Sok Inggris lu, songong lu," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING