SELEBRITI

Pamit Dari Indonesian Idol Setelah 12 Tahun, Ini Alasan Daniel Mananta Memilih Boy William Jadi Penggantinya

Selasa, 17 November 2020 17:22

Daniel Mananta - Boy William ©istimewa

Kapanlagi.com - Daniel Mananta akhirnya pamit dari Indonesian Idol setelah selama 12 tahun menjadi host tersebut. Dan pada musim ke-11 nanti, ajang pencarian bakat nyanyi ini akan dipandu oleh host baru, yakni Boy William. 

Pergantian host dari Daniel ke Boy William ini pun menimbulkan banyak spekulasi dari publik. Namun, Daniel pun mengatakan bahwa orang yang memilih Boy William adalah dirinya sendiri. 

Hal tersebut terungkap saat ia menjadi tamu di kanal youtube Maia Estianty. Maia pun menyampaikan bahwa pergantian host ini memang murni dari keinginan Daniel Mananta sendiri.

"Kalo gak salah yang ngasih ide Boy William itu siapa ya? Lo juga kan. Nah, tuh pemirsa, netizen kalo yang ngasih ide penggantinya Boy William adalah Daniel juga," kata Maia Estianty dikutip dari youtube MAIA ALELDUL TV.

1. Alasan Pilih Boy William

Penasaran, Maia Estianty menanyakan apa alasan Daniel Mananta memilih Boy William menjadi penggantinya. Daniel pun mengatakan bahwa saat ini, Boy William adalah pilihan yang cocok untuk menjadi host Indonesian Idol musim terbaru.

"Kenapa pilih Boy William? Apakah Boy William itu lebih bagus daripada elu?" tanya Maia Estianty. 

"Actually menurutu gue, iya. Karena di sekarang ini dia lebih relevan sama milenial, lebih relevan sama market yang generasi di bawah gue," jawab Daniel. 

2. Boy Jadi Brand Ambassador Indonesian Idol

Daniel melanjutkan, saat itu ia juga harus merayu pihak RCTI sebagai penyelenggara Indonesian Idol. Dan ternyata, ia pun punya alasan kuat kenapa Boy William adalah orang yang tepat untuk acara ini. 

"Berharapnya si Boy ini kayak brand ambassador-nya Indonesian Idol yang baru lah. Tapi yang pasti itu persetujuan dari RCTI sih," tutur pria 38 tahun itu.

"Cuman gue bilang 'gue rekomendasiin Boy deh. Tapi kan Boy sudah X-Factor, sudah Rising Star, sudah kayak gitu', tapi gua bilang 'iya sih tapi gua yakin dia akan lebih bagus di Indonesian Idol, kok lu bisa yakin banget? Karena ada gue yang mentorin dia' gua bilang kayak gitu," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING