Terjun ke Dunia Bisnis, Raffi Ahmad Ingin Seperti Inul Daratista

Selasa, 08 Maret 2016 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Terjun ke Dunia Bisnis, Raffi Ahmad Ingin Seperti Inul Daratista Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki anak Rafathar, bisa dibilang Raffi Ahmad berubah. Presenter kocak asal Bandung itu kini makin giat mencari nafkah dengan terjun ke dunia bisnis untuk merencanakan masa depan keluarganya.

Segala jenis bisnis pun ia geluti, mulai dari makanan, clothing line hingga kosmetik sekalipun. Ternyata, Raffi ingin mengikuti jejak Inul Daratista, Ahmad Dhani, dan juga Eko Patrio.

"Gue nggak pernah bermimpi (banyak bisnis). Karena gue juga kerja keras cari uang sendiri dari umur 15 tahun. Aku pengen seperti mbak Inul, mas Eko Patrio, mas Ahmad Dhani, itu panutan aku karena mereka bisa berinvestasi," ujar Raffi saat ditemui La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada (6/3).

Raffi Ahmad mengaku ingin seperti Inul Daratista, Eko Patrio, dan Ahmad Dhaniyang punya banyak bisnis © KapanLagi.com®/Budy SantosoRaffi Ahmad mengaku ingin seperti Inul Daratista, Eko Patrio, dan Ahmad Dhaniyang punya banyak bisnis © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kakak Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah itu pun berharap kalau bisnisnya sukses. "Mudah-mudahan body spray Raffi Nagita ini bisa menjadi brand image yang aku tekunin. Kalau pun gagal jangan pernah berhenti," kata personil BBB itu.

Baginya, bisnis adalah semacam investasi jangka panjang. "Kalau gue dibilang boros nggak ya, karena gue selalu memiliki planning keuangan untuk bisnis gue. Sebenarnya nggak apa-apa mau beli sesuatu barang yang kita mau asal kita bisa menikmati sesuai kapasitas," jelas Raffi.

"Kalau waktu itu beli mobil memang hobi tapi kan bisa dijual lagi. Dari dulu sampai sekarang gue nggak pernah belanja hal yang nggak penting, nyari sponsor aja gue mah, haha," tutupnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING