SELEBRITI

Terjun ke Dunia Tarik Suara, Barbie Kumalasari Rencanakan Konser di 10 Kota

Rabu, 04 September 2019 08:31 Penulis: Kistin Septiyani

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari nampaknya menunjukkan keseriusannya dalam dunia tarik suara yang kini digelutinya. Tak tangung-tanggung, istri Galih Ginanjar ini bahkan telah berencana untuk menggelar konser di 10 kota besar pada akhir tahun ini.

Tak hanya itu, ia bahkan juga telah merencanakan konser di tahun depan. Sayangnya ia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait tanggal pasti dan kota di mana konsernya akan diselenggarakan.

"Tahun depan, untuk tahun ini 10 kota dulu akhir tahun, ya tungguin aja berita berikutnya. Nanti aku kasih tahu (kotanya) sekarang masih rahasia," ujar Barbie saat dijumpai di Gedung Trans TV pada Selasa (3/9/2019).

1. Miliki Label Sendiri

Barbie mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki sponsor untuk konsernya nanti. Ia juga telah memiliki label sendiri di mana ia menjabat sebagai eksekutif produser.

"Insyaallah udah ada (sponsor), kan aku punya label sendiri Bipro, barbie professional entertainment. Itu aku eksekutif produser di situ jadi tunggu aja nanti gue panggil kalian untuk preskon. Lagi dipersiapkan semuanya," imbuh Barbie.

2. Terinspirasi Jennifer Lopez

Barbie mengaku sangat dipengaruhi oleh penyanyi internasional Jennifer Lopez. Dia mengaku sangat menyukainya dan ingin menjadi seperti dirinya.

"Ya pengennya lagunya kayak J-lo tapi kan kenyataan yang ada memang lingkungan aku kan pas ada kaka band mereka lagunya genrenya pop rock gitu," lanjut Barbie.


REKOMENDASI
TRENDING