Terkait First Travel, Syahrini Besok Jalani Pemeriksaan di Bareskrim

Selasa, 26 September 2017 23:25 Penulis: Ayu Srikhandi
Terkait First Travel, Syahrini Besok Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Syanrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Syahrini akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri besok, Rabu (27/9) . Pelantun tembang Sesuatu tersebut bakal dimintai keterangan terkait kasus First Travel yang tengah ramai menjadi pemberitaan.

Agenda pemeriksaan terungkap lewat pesan singkat dari Kabagpenum Divhumas Polri Martinus Sitompul yang tersebar di kalangan awak media. Rencananya Syahrini akan hadir pada pukul 11.00 WIB.

"Info, besok Syahrini sekitar jam 11.00 akan hadir memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus FT," tulisnya.

Syahrini siap datang ke Bareskrim untuk diperiksa terkait kasus First Travel. © KapanLagi.com/Budy SantosoSyahrini siap datang ke Bareskrim untuk diperiksa terkait kasus First Travel. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sebelumnya, Syahrini tergolong tidak mau berkomentar bila disinggung mengenai posisinya yang pernah di-endorse oleh Anniesa Hasibuan. Bila ditanya, ia langsung memasang sikap main aman.

Bahkan saking tidak mau berkomentar, wanita yang pernah menjadi rekan duet Anang Hermansyah ini sering kabur dari jangkauan awak media. Namun pihaknya berjanji akan berkomentar bila sudah saatnya.

Selain Syahrini, beberapa nama public figure yang juga tersangkut adalah Ria Irawan dan Lyra Virna. Sayangnya belum ada kabar terkait kapan pemanggilan keduanya.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING