Galang Dana, Syahrini Targetkan 500 Juta Untuk Bantu Rohingya

Rabu, 20 September 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Galang Dana, Syahrini Targetkan 500 Juta Untuk Bantu Rohingya Syahrini © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Syahrini dikenal sebagai salah satu sosialita tajir di Indonesia. Tak jarang wanita yang akrab disapa Inces itu menunjukkan barang-barang branded dan juga gaya hidup yang serba mewah. Jalan-jalan ke luar negeri? Sudah seperti makanan sehari-hari baginya.

Tapi di atas itu semua, Syahrini tidak pernah sombong ataupun lupa untuk berbagi dengan siapapun yang membutuhkan. Berbagai aksi sosial telah Ia jalani sebelumnya, seperti yang terbaru menggalang dana bantuan untuk para pengungsi Rohingya yang sedang tertindas.

Lewat akun Instagram-nya, Syahrini sempat mengunggah sebuah foto banner mengenai penggalangan dana yang Ia lakukan melalui situs kitabisa.com. Tak lupa, pelantun Sesuatu itu juga menautkan sebuah link yang menuju ke halaman donasi.

Syahrini galang dana untuk bantu Rohingya © Instagram/princessyahriniSyahrini galang dana untuk bantu Rohingya © Instagram/princessyahrini

"Bismillah Ya Allah Ya Rob. Mari sejenak mendoakan saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah di Rohingya dan di sekitar kita. Mari support mereka dengan moral, doakan mereka di setiap salat malam kita, dan sisihkan sebagian nikmat rezeki dan harta kita untuk sedikit meringankan duka mereka. Kali ini Inces mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berperan aktif dan berdonasi untuk saudara-saudara kita di Rohingya. Caranya gampang banget. Silahkan klik link ini. Lalu klik DONASI dan ikuti langkah selanjutnya," tulis Inces di caption foto postingannya.

"Donasi yang terkumpul dari teman-teman akan disalurkan melalui aksi cepat tanggap. Terima kasih. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh ALLAH SWT. Berapapun sangat berharga untuk mereka, se-ikhlasnya dan berikan yang terbaik yang kalian miliki karena sebaik-baiknya harta adalah harta yang disedekahkan di jalan ALLAH SWT. Incess tunggu. I love you," sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan, total bantuan yang masuk mencapai angka 4,5 juta rupiah. Jumlah tersebut masih 1% dari target yang ditetapkan Inces, yakni 500 juta rupiah. Namun batas waktu untuk donasi masih cukup lama, yakni 26 hari lagi.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING