Soal Kecantikan, Syahrini Ogah Hamburkan Uang Untuk Yang Tak Berfaedah

Selasa, 12 September 2017 04:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Soal Kecantikan, Syahrini Ogah Hamburkan Uang Untuk Yang Tak Berfaedah Syahriin © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini dikenal dengan gaya busana serta dandanan yang fenomenal kala tampil menghibur masyarakat. Namun hal sebaliknya terjadi di belakang layar, seperti saat ia memilih seperti apa perawatan wajahnya.

Ternyata untuk perawatan kecantikan, pelantun tembang Aku Tak Biasa ini cenderung memilih yang praktis dan cepat. Hal tersebut dikarenakan faktor kesibukan menyanyi baik itu off air maupun on air.

"Kalau waktunya lagi sempit saya akan menggunakan perawatan simple dan instan," aku Syahrini ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9).

Syahrini mengaku melakukan perawatan tubuh lebih melihat dari kualitas daripada harganya. © KapanLagi.com/Budy SantosoSyahrini mengaku melakukan perawatan tubuh lebih melihat dari kualitas daripada harganya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lebih lanjut, wanita yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah tersebut mengaku tak mau membuang-buang uang hanya untuk perawatan tubuh. Sebisa mungkin ia memilih yang harganya terjangkau namun dengan kualitas terbaik.

"Nggak juga, relatif lah (biaya perawatan). Saya tidak pernah menghamburkan sesuatu yang tidak ada faedahnya untuk diri saya, badan saya. Jadi semua ada pada porsinya, seperlunya," tegas dia.

Bila tidak didera kesibukan bekerja, sesekali Syahrini memanjakan diri dengan perawatan spesial semisal perawatan tradisional. "Saya perawatan apapun oke aja sepanjang waktu saya banyak. Kalau waktunya lagi banyak bisa perawatan tradisional juga," tutupnya seraya buru-buru meninggalkan lokasi.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING