Soal Bisnis Parfum, Syahrini Nggak Mau Yang Setengah-Setengah!

Kamis, 03 Agustus 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Bisnis Parfum, Syahrini Nggak Mau Yang Setengah-Setengah! Syahrini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Syahrini secara resmi merilis produk terbarunya yang berupa parfum yang dirilis tepat, pada hari ulang tahunnya. Syahrini kemudian menjelaskan alasan kenapa ia memilih hari ulang tahun untuk merilis produk parfumnya itu.

"Kebetulan dari prinsipal kita maunya tanggal 1, dan pas ulang tahun aku. Kebetulan saja sih, kebetulan juga aku lagi ada di Jakarta. Karena setiap ulang tahun kan jarang gitu ya ‎bisa silaturahmi sama teman-teman," ujarnya saat ditemui di acara launching parfum In Love Princess Syahrini, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2017).

Lebih jauh, Syahrini lalu mengungkapkan bagaimana ide awalnya untuk mulai berbisnis parfum. Merupakan project dari 2 tahun lalu dan terus mencari wangi yang sesuai, Syahrini pun sampai rela mendatangi berbagai pabrik parfum di Eropa!

Soal bisnis parfum, Syahrini nggak mau setengah-setengah! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSoal bisnis parfum, Syahrini nggak mau setengah-setengah! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ini tuh projek aku dari dua tahun lalu. Makanya ke Eropa tuh mencium-cium bau parfum. Ke pabrik-pabrik. Semua aku kelilingin sehingga menemukan wangi parfum ini. Jadi sudah dikemas, dan aku kalau melakukan sesuatu nggak mau sembarangan, nggak mau yang standar-standar, yang setengah-setengah, maunya yang betul langsung gitu terjualnya di tempat ekslusif, harganya juga terjangkau," lanjut Syahrini.

Untuk itu, Syahrini juga sudah mempersiapkan sederet kerjasama untuk memperluas jangkauan bisnisnya. Tak hanya akan ada di Indonesia, Syahrini pun sudah mulai menargetkan sejumlah titik penjualan untuk parfumnya di Asia dalam waktu dekat.

"Kita juga kerjasamanya juga bagus, ini dengan South East Asia. Nanti selain di Indonesia juga ada di Asia. Ada di airport-airport, kalau kalian biasanya lihat parfum artis-artis Hollywood, artis-artis Bollywood, kalian bisa lihat parfum artis Indonesia ada di airport-airport, termasuk airport kita, di Kuala Lumpur, Brunei, Insya Allah secepatnya," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING