Bete Dengan InstaStory, Syahrini Bakal Bikin Youtube Channel

Jum'at, 28 Juli 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bete Dengan InstaStory, Syahrini Bakal Bikin Youtube Channel Syahrini © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Syahrini belum lama ini dinobatkan sebagai artis Tanah Air dengan jumlah followers Instagram terbanyak nomor dua, tepatnya di bawah Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, pelantun Sesuatu itu memang sangat aktif mengupdate akun media sosialnya tersebut dengan berbagai macam cerita, entah itu dalam bentuk foto, video maupun InstaStory.

Namun wanita yang menyebut dirinya sendiri sebagai Princess itu kadang merasa kurang puas dengan fitur video yang ditawarkan Instagram. Pasalnya pada postingan reguler, Ia cuma bisa mengunggah video berdurasi satu menit, sementara InstaStory malah hanya mengizinkannya menunggah selama 15 detik saja.

Padahal, Incess berharap agar para fans bisa melihat video postingannya secara lama dan puas tanpa harus putus-putus. Karenanya, mantan rekan duet Anang Hermansyah inipun curhat pada para followers-nya sambil memberikan sebuah indikasi jika Ia bakal membuat channel Youtube sendiri.

"Hai, Incess mau cerita, curhat, mengenai postingan-postingan di Instagram. Di Instagram itu kan kalau InstaStory 15 detikan, kadang-kadang bete gitu. Pengennya tuh orang-orang yang bisa lihat puas, lama tanpa harus di-cut gitu. Kira-kira, menurut kamu kalau Incess bikin Youtube channel sendiri apa ya namanya? Kamu setuju nggak sih? Boleh juga tuh. Kamu DM aku dong, apa ya kira-kira namanya Youtube channel aku. Kan seru kamu bisa lihat aku di Youtube channel aku sepuasnya. Ya kan? Seperti itu," ujarnya dengan nada manja.

Seperti diketahui, sederet artis memang saat ini mulai gemar nge-vlog. Pasalnya, dari sana mereka bisa meraup dana tambahan yang jumlahnya tak main-main dari pihak Google. Terlebih lagi, Incess memang ingin memberikan sajian terbaik untuk para followers-nya agar bisa lebih puas melihat aktivitasnya sehari-hari.

Menanggapi wacana Incess di atas, netizen pun memberikan komentar beragam. Tentu saja banyak yang mendukung sambil memberikan saran nama, namun ada pula segelintir haters yang mengaku tak tertarik. Kalau kamu bagaimana KLovers?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING