Ultah Ke-35, Syahrini: Alhamdulillah Aku Munajat Pada Allah

Rabu, 02 Agustus 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ultah Ke-35, Syahrini: Alhamdulillah Aku Munajat Pada Allah Syahrini © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari Selasa (1/8) kemarin, artis sensasional, Syahrini genap berusia 35 tahun. Pada hari istimewanya itu, tidak ada perayaan yang istimewa atau mewah. Padahal seperti diketahui, selama ini wanita kelahiran Bogor itu sangat dekat dengan imej sosialita dengan barang-barang branded.

"Nggak, saya kan nggak merayakan. Cuma syukuran saja. Nggak ada tradisi tiup lilin juga, karena di dalam Islam nggak ada‎. Jadi seperti itu saja, potong kue dan makan sama-sama. Subhanallah, alhamdulillah amin. Disyukuri ya (makin sukses)," ujar Syahrini saat ditemui di acara launching parfum 'InLove Princess Syahrini', Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (2/8).

Meski tak merayakannya secara spesifik, namun Syahrini mengaku dapat banyak sekali hadiah dari orang-orang terdekat. Di usianya yang ke-35 ini, pelantun Sesuatu itupun mengaku jadi sosok yang lebih dewasa dan lebih sabar dalam menghadapi cobaan yang menerpanya.

"Luar biasa banyak kado melimpah, Alhamdulillah. Doanya aku bermunajat sama Allah. ‎Segala macam aku bicara sama Allah khusus. Itu rahasia saya semoga dikabulkan dan kalian mendoakan, amin. (Sekarang) Lebih sabar, lebih matang‎ dan lebih tawadhu begitu. Doakan saja," sambungnya.

Happy birthday yang ke-35 Syahrini! © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaHappy birthday yang ke-35 Syahrini! © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Nah seperti diketahui, hingga saat ini Syahrini tak pernah terlihat dekat pria manapun. Entah karena mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menyembunyikan kisah cintanya dari publikasi ataukah memang Ia masih belum menemukan sosok yang tepat. Namun yang pasti, Syahrini saat ini ingin fokus pada beberapa bisnis yang digelutinya.

"Nggak ada target ah, biarkan saja dulu. Aku lagi senang bisnis. Doakan saja jodohnya datang indah pada waktunya tepat pada waktunya. Mungkin tahun ini mungkin ‎juga tahun depan," pungkas wanita yang menyebut dirinya sendiri sebagai Incess itu.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING