Syahrini 'Duel Cetar' Dengan Janda Menggoda Asal Malaysia

Rabu, 30 Agustus 2017 21:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Syahrini 'Duel Cetar' Dengan Janda Menggoda Asal Malaysia Syahrini © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seiring berjalannya pagelaran SEA GAMES 2017, hubungan antara Indonesia dengan negara tetangga, Malaysia merenggang. Pasalnya, ada beberapa tindakan Malaysia yang menyulut amarah publik Tanah Air. Beberapa di antaranya seperti insiden bendera Merah Putih yang terbalik di buku panduan SEA GAMES hingga dugaan kecurangan yang dilakukan wasit Malaysia ketika melawan Indonesia di sejumlah cabang olahraga.

Padahal belum lama ini, tepatnya 5 Agustus 2017, ada sebuah konser bertajuk NOVA yang dihelat untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik RI - Malaysia. Konser itu digelar di Stadion Malawati, Syah Alam, Malaysia. Beberapa musisi kondang dari Indonesia pun tampil di sana, seperti Syahrini, Judika hingga Cakra Khan.

Karena kesibukannya, Inces, sapaan akrab Syahrini baru sempat mengunggah momen keseruannya selama menjalani konser di Malaysia hari ini, Rabu (30/8) melalui channel Youtube pribadinya. Di video berdurasi 9 menitan itu, Incess merangkum aktivitasnya di Kuala Lumpur, mulai dari kedatangan di bandara hingga selesainya konser.

Busana Syahrini ketika tampil di Konser NOVA © Instagram/princessyahriniBusana Syahrini ketika tampil di Konser NOVA © Instagram/princessyahrini

Pada salah satu momen penampilan Syahrini di atas panggung, ada kejadian unik yang terjadi. Kala itu, seorang janda kaya raya asal Negeri Jiran yang bernama Datuk Seri Vida bersanding dengan sang Princess. Vida lalu menyanyikan lagu yang membandingkan status jandanya dengan keperawanan Syahrini.

"Sayang pilih yang mana, perawan atau janda? Perawan memang menawan, janda lebih menggoda," nyanyi Vida, disambut sorakan riuh dari bangku penonton.

Aksi gokil Vida itu sontak membuat Syahrini dan para penonton yang hadir tertawa terbahak-bahak. Dan setelahnya, Syahrini memeluk Vida untuk menandakan persahabatan antara dirinya dan janda kaya tersebut, pun antara Indonesia dan Malaysia terjalin dengan sangat baik.

Tonton video lengkapnya di bawah!


Video by: The Princess Syahrini

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING