Hobi Pakai Barang Mewah, Casing HP Anniesa Hasibuan Pun Harganya Selangit!

Sabtu, 26 Agustus 2017 10:15 Penulis: Agista Rully
Hobi Pakai Barang Mewah, Casing HP Anniesa Hasibuan Pun Harganya Selangit! © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan ini ramai diperbincangkan kasus penipuan Anniesa Hasibuan. Diketahui wanita yang desainnya pernah tampil di New York Fashion Week ini tersandung kasus penipuan biaya umroh First Travel. Namun perlahan kehidupan Anniesa terkuak, mulai dari gaya hidup hingga perabotan mewah di dalam rumahnya.

Bicara soal gaya hidup, Anniesa Hasibuan termasuk wanita yang mencintai brand fashion ternama. Apparel dari kepala hingga kaki merupakan keluaran rumah mode populer seperti Moschino, Louis Vuitton, Channel, Gucci, dan lain sebagainya. Ditambah lagi Anniesa punya kegemaran berlibur di luar negeri.

Casing handphone Anniesa Hasibuan keluaran Louis Vuitton © instagram.com/anniesahasibuanCasing handphone Anniesa Hasibuan keluaran Louis Vuitton © instagram.com/anniesahasibuan

Selain perabotan rumah mewah yang disoroti, termasuk korden dengan sentuhan klasik yang diperkirakan seharga Rp 700 juta, Anniesa juga punya casing handphone dengan harga yang tidak murah lho KLovers.

Gaya hidup mewah, bibir Anniesa Hasibuan bertabur Swarovski. 

Di salah satu foto Instagramnya, Anniesa diketahui memegang case iPhone 7 keluaran Louis Vuitton. The Eye Trunk for iPhone 7, begitu jenis casing yang digunakan pengusaha travel umroh ini. Usut punya usut, casing milik Anniesa ini juga dimiliki oleh Syahrini dan Angel Lelga.

Casing iPhone 7 ini dibanderol Rp 15,7 juta atau 100 kali lipat harga casing biasa © Louis VuittonCasing iPhone 7 ini dibanderol Rp 15,7 juta atau 100 kali lipat harga casing biasa © Louis Vuitton

Ketika ditanya soal harga tentu saja produk fashion keluaran Louis Vuitton tidak murah KLovers. Satu casing handphone yang terbuat dari monogram canvas ini dibanderol US$ 1.180 atau Rp 15,7 juta! Dalam deskripsinya, produk ini memang dibuat hanya sebagai aksesoris bukan pelindung HP seperti yang masyarakat awam kira.

Kerap Ditipu, Anniesa Hasibuan dan Andika Bos First Travel Pernah Nyaris Bunuh Diri

Melihat mewahnya gaya hidup bos First Travel ini, tentu saja netizen geram. Karena ujung-ujungnya Anniesa Hasibuan beserta suami jadi tersangka penipuan dan sempat mengatakan bahwa uang ribuan jamaah hilang entah kemana. Well, apa kalian sudah punya jawaban kemana uang tersebut hilang?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING