Komentar Indra Bekti Soal Kasus First Travel

Minggu, 27 Agustus 2017 06:15 Penulis: Helmi Romadhon
Komentar Indra Bekti Soal Kasus First Travel Indra Bekti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini heboh diperbincangkan soal kasus penipuan First Travel. Kasus ini membuat publik bersimpati kepada korban, tak terkecuali dari kalangan selebritis. Salah satunya adalah presenter Indra Bekti.

"Seharusnya bisa memberangkatkan jamaah kalau memang bener ya. Para jamaah ini kan sudah menggantungkan nasibnya untuk ibadah. Tapi putus harapan gara-gara uangnya digelapkan," ungkap Indra saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Selama ini First Travel sendiri telaah mengendorse beberapa selebritis tanah air untuk menaikkan pamor perusahaan. Namun Indra meyakini bahwa semua artis yang diendorse tidak mengetahui permasalahan yang sebenarnya.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pasti memang beberapa travel memakai artis untuk mencari perhatian, menaikkan pamor. Tapi kan si artis nggak tau apa-apa. Diberikan fasilitas dan dapat kesempatan, siapa sih yang nggak senang. Dulu aku sama Sahrul Gunawan, untungnya aman-aman aja. Nggak ada masalah," lanjutnya.

Nama Syahrini yang juga sempat diendorse oleh First Travel sempat diseret-seret dalam kasus ini. Dalam kesempatan itu, suami dari Aldila Jelita ini juga memastikan bahwa pelantun lagu Cinta Tapi Gengsi itu tidak mengetahui tindakan curang perusahaan tersebut.

"Nah kalau yang ini, contohnya Syahrini itu saya pastikan dia nggak tau apa-apa. Itu juga bukan tanggung jawab dia jika ternyata FT bermasalah. Memang itu juga salah satu strategi membuat nama perusahan makin bagus, imejnya jadi membuat orang tergiur," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING