Terkait Kasus Zaskia Gotik, Ayu & Jupe Ikut Dipanggil Kepolisian

Minggu, 20 Maret 2016 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Terkait Kasus Zaskia Gotik, Ayu & Jupe Ikut Dipanggil Kepolisian Ayu Ting-Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, Deni Cagur © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kasus penghinaan Pancasila yang dilakukan Zaskia Gotik di program Dahsyat beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Seperti diketahui, banyak orang merasa ucapan wanita yang akrab disapa eneng itu sangat mencoreng nama bangsa sehingga pihak kepolisian pun mulai turun tangan.

Sebelumnya, Zaskia sudah diwanti-wanti untuk mempersiapkan diri karena dirinya akan segera dipanggil untuk jadi saksi. Namun sebelum itu, beberapa orang lain yang waktu itu juga ada di Dahsyat, yakni Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Deni Cagur akan diperiksa lebih dulu.

"Iya ada pemeriksaan saksi Zaskia Gotik. Besok rencananya Deni, Ayu sama Julia Perez (dipanggil), sementara tiga itu dulu. Kami jadwalkan siang sekitar pukul 14.00," ujar Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan saat dihubungi melalui telepon oleh awak media, Minggu (20/3).

Ayu dan Jupe ikut kena panggil polisi © KapanLagi.com®/Bambang E RosAyu dan Jupe ikut kena panggil polisi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Seperti diketahui, pada waktu kejadian, Ayu dan Jupe juga ikut dalam segmen 'Cerdas Cermat'. Sementara itu, Deni adalah host yang ditunjuk untuk membacakan sederet pertanyaan-pertanyaan pada mereka (Trio Cecepy), yang mana beberapa di antaranya dijawab dengan sekenanya oleh Zaskia.

"Alasannya (memanggil), mereka (Jupe, Ayu dan Deni) kan saksi pada saat kejadiannya. Semua host Dahsyat kami panggil, termasuk nanti Zaskia. Sementara saya jadwalkan host-nya dulu yang tiga orang. Nanti nyusul host yang lain. Satu-satu dulu," sambung Nico.

Zaskia sendiri sebelumnya sudah menunjukkan penyesalannya dengan meminta maaf pada publik lewat sebuah preskon. Namun rupanya hal itu tak cukup untuk membuat publik memaafkan perbuatan sang mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING