Dilaporkan Fahira Karena Zaskia, Deni Cagur Tak Siapkan Pengacara

Sabtu, 19 Maret 2016 15:15 Penulis: Wulan Noviarina
Dilaporkan Fahira Karena Zaskia, Deni Cagur Tak Siapkan Pengacara Deni Cagur ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dugaan pelecehan terhadap Pancasila dan hari kemerdekaan Indonesia yang dilakukan oleh Zaskia Gotik menyeret nama Deni Cagur ke dalam lingkaran masalah. Deni yang di acara itu bertindak sebagai host, ikut dilaporkan oleh Fahira Idris ke pihak berwajib.

Meski demikian ternyata Deni santai dan tak menyiapkan pengacara. Ia tetap merasa tidak bersalah atas kasus yang kini dialami oleh pemilik Goyang Itik tersebut.

"Tidak mencari kuasa hukum. Karena saya merasa tidak berbuat kesalahan. Tapi kalau emang perlu, sudah ada kok," ujar Deni kala ditemui belum lama ini.

Deni merasa tak bersalah atas kasus Zaskia ©KapanLagi.com®/Budy SantosoDeni merasa tak bersalah atas kasus Zaskia ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Menurut Deni, apa yang dilakukan oleh Zaskia hanyalah sekedar canda belaka. Ia tak melihat tujuan lain dari pemilik tembang Satu Jam Saja itu selain guyonan semata.

"Mungkin tujuan bercanda. Tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun. Kita tidak pernah tahu kan?" lanjutnya.

Deni pun mengaku banyak belajar dari kasus yang menimpanya ini. Ia juga belajar dari banyak hal lain agar tidak terulang lagi di kemudian hari.

Ia pun berusaha menjelaskan kasus ini kepada sang istri dengan sebaik mungkin. Beruntung, istri Deni bisa mengerti dan tidak panik meski suaminya dilaporkan ke polisi.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING