Zaskia Gotik Hina Negara, Begini Tanggapan Moldy Radja

Jum'at, 18 Maret 2016 07:22 Penulis: Helmi Romadhon
Zaskia Gotik Hina Negara, Begini Tanggapan Moldy Radja Moldy & Zaskia Gotik © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan ini pedangdut Zaskia Gotik menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, guyonannya di acara Dahsyat dianggap telah menghina negara.

Kendati Zaskia sendiri sudah meminta maaf pada publik, namun tetap saja dirinya harus menerima hujatan dari berbagai pihak. Gitaris grup band Radja, Moldy punya tanggapan tersendiri mengenai kasus yang menimpa pelantun 1001 Malam itu.

"Itu kekurangan kelebihan publik figure positifnya dia bagus nyanyi. Tapi kekurangan attitude yang tidak terjaga yang akhirnya bersaing antara attitude dan skillnya," kata Moldy, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/3).

Moldy Radja komentari kasus Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMoldy Radja komentari kasus Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sebagai selebritis, ia kemudian berpesan. "Kita sebagai public figure attitude lebih kelihatan dari skill itu yang dibicarakan. Tapi itu kekhilafan sih," lanjutnya.

Meskipun begitu, Moldy mengatakan kesalahan yang dilakukan oleh Zaskia hanyalah sebuah kekhilafan belaka. Ia pun berharap agar setiap public figure bisa mengontrol perlakuannya di saat tampil di televisi.

"Itu hanya khilaf saja, sebagai manusia biasa. Dan seorang entertaint yang mungkin harus lebih mengontrol aja, jika dirinya itu seorang entertaint dilihat banyak orang," katanya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING