Terlalu Seksi, Shinta Bachir Susah Dapat Pasangan

Selasa, 05 November 2013 14:41 Penulis: Puji Puput
Terlalu Seksi, Shinta Bachir Susah Dapat Pasangan Shinta Bachir Foto: Acat
Kapanlagi.com - Banyak wanita merasa bahagia dan bangga mendapat julukan seksi. Namun, hal itu justru menjadi beban bagi Shinta Bachir. Shinta mengaku susah mendapat pasangan karena image seksi yang melekat padanya.

"Beban banget punya imej seksi itu apalagi cari pasangan. Karena imej seksi identik dengan cewek nakal. Padahal saya tidak seperti itu," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Meskipun sering disebut seksi, Shinta justru merasa tidak seksi. "Tidak pernah saya merasa seksi, tapi saya merasa sempurna karena utuh," katanya.

Banyak yang bilang bibir Shinta lah bagian paling seksi dari tubuhnya. "Bibir, padahal dulu gak suka. Tapi banyak orang yang bilang bibir aku yang seksi," katanya.

Shinta Bachir/@Foto: KapanLagi.com®/AcatShinta Bachir/@Foto: KapanLagi.com®/Acat

Shinta justru merasa lebih cantik saat berhijab. Namun, dia mengaku belum siap berhijab secara permanen. "Sekarang ikutan acara ibu-ibu zikir bersama. Saya merasa lebih cantik dengan berhijab, karena lebih modis. Saya akan berhijab kalau sudah waktunya terutama dalam hal agama. Iman dulu yang ditata," tegasnya.

 

(kpl/gum/uji/faj)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING