SELEBRITI

Termasuk Haruka Eks JKT48, Masa Muda 5 Selebriti Ini Dihabiskan Tanpa Adanya Sosok Ibu

Senin, 23 Agustus 2021 14:31

Instagram

Kapanlagi.com - Mungkin kamu tak mengetahui jika masa muda sederet selebriti ini harus dihabiskan tanpa adanya sosok ibu. Ada beberapa alasan yang membuat para selebriti ini dibesarkan tanpa sosok ibunda.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

1. Darius Sinathrya

Darius tumbuh tanpa sosok seorang ibu yang telah tutup usia sejak usianya masih 7 tahun. Setelah itu, sang ayah-lah yang mengambil peran ibu dalam mendidik Darius.

2. Jordi Onsu

Masa muda Jordi Onsu tak didampingi oleh sang ibu, yang telah meninggal dunia kala Jordi masih berusia 10 tahun. Dirinya kini menjadi sosok yang cukup dikenal di dunia entertainment, yang pasti juga membuat sang ibu bangga melihat prestasi sang anak sekarang.

3. Haruka Eks JKT48

Dibalik canda tawanya yang selalu membawa senyum bagi semua orang, siapa sangka Haruka rupanya tak mendapatkan kasih sayang orangtuanya, termasuk ibu. Orangtua Haruka bercerai saat usianya baru tiga tahun, dan Haruka kecil dibesarkan oleh sang nenek di Jepang dan sudah menganggapnya sebagai ibunya sendiri.

4. Ammar Zoni

Ammar Zoni kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya saat dirinya baru berusia dua belas tahun. Dirinya menjadi remaja yang bandel setelah sang ibu tiada dan kerap berpindah-pindah sekolah. Kini dirinya telah menjadi salah satu pesinetron yang paling dikenal di Indonesia.

5. Vanessa Angel

Ibunda Vanessa Angel meninggal dunia saat melahirkan adik Vanessa, Mayang. Vanessa baru berumur sepuluh tahun saat itu, dan sang ayah memutuskan untuk menikah lagi. Kini Vanessa telah membintangi puluhan judul FTV, sinetron, dan juga film.

 


REKOMENDASI
TRENDING