SELEBRITI

Ternyata Gempi Pernah Punya Firasat Sebelum Gading dan Gisel Cerai

Jum'at, 02 Agustus 2019 11:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gempi - Gading- Gisel (credit: instagram.com/gadiiing; instagram.com/gisel_la)

Kapanlagi.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai memang mengejutkan publik. Keduanya resmi bercerai pada januari 2019 lalu. Padahal banyak yang menilai bahwa pasangan ini begitu harmonis, apalagi ada sosok Gempi dalam hidup mereka.

Memang perceraian itu menjadi sorotan kala itu. Namun nyatanya ada masalah yang terjadi. Meski begitu keduanya telah mengupayakan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangga.

Namun, ada sebuah cerita yang baru terkuak. Meski sang anak, Gempi masih terlalu kecil untuk mengerti soal perceraian. Namun ia pernah punya firasat jika orangtua bercerai.

1. Apakah Gempi Tahu Gading dan Gisel Pisah?

Hal tersebut diungkap Gading langsung kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pramata dalam YouTube channel mereka. Ya, mereka bertiga membicarakan sebuah hubungan rumah tangga. Berawal saat Ussy bertanya apakah Gempita Nora Marten mengerti jika kedua orangtuanya berpisah.

"Menurutmu Gempi udah tahu belum sih, kalian berpisah? Situasinya kan udah beda," tanya Ussy.

"Situasinya dia tahu, kalau sama papa di Andara. Kalau sama mama di sini gitu. Baru sebatas itu," jawab Gading Marten.

2. Cerita Gading Soal Firasat Gempi

Menurut Gading, Gempi hanya tahu sebatas itu saja. Belum ada perkataan langsung yang keluarga dari mulut Gempi jika Gading dan Gisel pisah. Namun, sebelum mereka bercerai ada satu cerita yang tak akan Gading lupa.

"Dulu sebelum cerai, dia (Gempi) tiba-tiba tanya, 'papa ke kanan mama ke kiri, Gempi ke mana ya?', (tanya) tiba-tiba," cerita Gading.

"Terus gue gini, 'Gempi mau ikut siapa?', 'ikut dua-duanya dong' ngomong gitu. Gue sama Gisel langsung liat-liatan," lanjutnya.

3. Gempi Miliki Ikatan

Tentu saja pertanyaan yang terlontar dari Gempi membuat Gisel dan Gading terkaget. Gading pun menyadari jika sang anak miliki sebuah ikatan. Meski Gempi belum mengerti, namun tanpa disadari ia dapat merasakannya.

"Ya mungkin ada ikatan itu ya, sebenernya dia tahu kita ada masalah gitu ya," pungkas anak Roy Marten itu.


REKOMENDASI
TRENDING