SELEBRITI

Juragan Kain di Tanah Abang, Ini 7 Potret Toko Milik Haji Faisal yang Dulu Sering Didatangi Vanessa Angel

Jum'at, 31 Desember 2021 18:33

Toko Kain H. Faisal mertua mendiang Vanessa Angel (credit: instagram/dewizuhriati)

Kapanlagi.com - Sepeninggal Vanessa Angel dan suami, kehidupan keluarga Haji Faisal lantas terus menjadi sorotan. Tak saja Fuji dan Fadly Faisal, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati selaku kakek dan nenek Gala Sky pun kini juga kerap jadi sorotan. Berkali-kali, H. Faisal dan Dewi Zuhriati muncul ke media untuk meladeni wawancara media.

Sebelum wira-wiri tampil di berbagai media, tak banyak yang di ketahui tentang kehidupan H. Faisal dan sang istri. Ternyata, orangtua dari mendiang Febri Andriansyah ini merupakan seorang pengusaha di bidang tekstil. H. Faisal dan istri mempunyai sebuah toko kain yang cukup besar. Seperti apa potretnya?

Daripada makin penasaran, langsung saja yuk KLovers intip beberapa potret toko kain Haji Faisal di bilangan Tanah Abang berikut ini.

1. Berlokasi di Tanah Abang

Agaknya, belum banyak yang tahu tentang kehidupan Haji Faisal dan istri sebagai pemilik toko kain. Ya, di balik sosoknya yang kini dikenal sebagai orangtua penuh kasih, ternyata Faisal dan istri merupakan seorang pebisnis. Mereka mempunyai toko kain di yang berlokasi di Blok B lantai bassement los A 60-61, 103-105 Tanah Abang.

2. Banyak Habiskan Waktu di Toko

Di balik sosoknya terlihat sabar dan penyayang, Haji Faisal ternyata merupakan sosok yang pekerja keras. Bersama sang istri, Faisal banyak menghabiskan waktunya di toko kain milik mereka. Dari pagi buka hingga, malam hari menjelang tutup. Namun tak melulu serius bekerja, sesekali Haji Faisal dan sang istri juga bersantai bersama.

3. Sering Dikunjungi Mendiang Bibi

Dalam salah satu postingan terbarunya, Dewi Zuhriati istri H. Faisal mengungkapkan rasa rindunya pada sang almarhum Febri Andriansyah. Dalam foto itu, terlihat sosok Bibi sedang duduk di kursi dengan latar tumpukan kain. Pada caption, Dewi menuliskan kalimat menyentuh tentang Bibi yang tak akan pernah berkunjung ke tokonya lagi. Sontak, postingan itu dibanjiri banyak komentar bernada simpati dari netizen.

4. Pernah Dibantu Vanessa Berjualan

Tak saja Bibi, mendiang Vanessa Angel juga diketahui beberapa kali mengunjungi toko kain milik mertuanya itu. Bahkan dalam salah satu video yang diunggah Dewi Zuhriati, Vanessa terlihat membantu sang ibu mertua berjualan. Dalam potongan video kenangan itu, ibu dan anak mantu ini terlihat sangat kompak dan bahagia.

5. Punya Banyak Pelanggan

Toko kain H. Faisal di Tanah Abang terbilang besar. Sehingga, tak heran jika sudah mempunyai banyak sekali pelanggan dan reseller. Menariknya, dalam salah satu foto H. Faisal dan sang istri terlihat memperlakukan resellernya bak teman. Dalam foto itu, rekanan bisnis itu terlihat menyantap makan malam bersama. Hubungan bisnis yang benar-benar terlihat sangat akrab bak teman bahkan sahabat.

6. Sering Promosikan Dagangan di Instagram

Di toko miliknya, H. Faisal dan sang istri menjual berbagai jenis kain. Beberapa kali, sang istri melalui akun instagram pribadinya mempromosikan barang dagangan mereka lewat postingan foto. Namun setelah ditinggal Vanessa dan Bibi, Dewi terbilang jarang update soal toko dan stok kainnya. Kini, Dewi lebih banyak memposting tentang Bibi dan Vanessa untuk mencurahkan kerinduan.

7. Bak Juragan Kain

Punya toko kain yang cukup besar dan menjual berbagai jenis kain, menjadikan H. Faisal bak seorang juragan. Namun, H. Faisal tentu bukan juragan kain sembarangan. Sebab, dari sosoknya kemudian Vanessa Angel dan suami juga bisa belajar banyak tentang bisnis di bidang fashion.

Itulah KLovers, beberapa potret toko kain H. Faisal dan istri yang berada di Tanah Abang. Gimana KLovers, emang cocok disebut juragan kain kan?


REKOMENDASI
TRENDING