SELEBRITI

Ingin Lewati Momen Pergantian Tahun Bersama, Haji Faisal Susul Fuji dan Gala Sky ke Bali

Jum'at, 31 Desember 2021 13:01

Haji Faisal dan sang istri susul Gala Sky liburan ke Bali. (credit: instagram.com/h_faisal__69)

Kapanlagi.com - Ayah almarhum Bibi Andriansyah, Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati, susul sang cucu yang kini berlibur ke Bali. Bersama Fuji, Gala Sky Adriansyah sudah berada di Bali sejak beberapa hari lalu. Mereka berencana melewatkan momen pergantian tahun di sana.

Saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (30/12) Faisal mengatakan, Gala Sky nyaman selama berlibur dan tidak rewel. Rencananya Haji Faisal dan keluarga akan berada di Bali selama satu minggu.

"Jadi tergantung kondisi Gala, kalau kondisi Gala di sana nyaman, nggak rewel ya saya mungkin perkirakan seminggu. Tapi kalau ternyata kondisinya di sana dia udah jenuh, ya mungkin saya hanya beberapa hari," ungkap Haji Faisal.

1. Destinasi yang Dekat

Haji Faisal pun menjelaskan kenapa memilih Bali untuk menjadi destinasi liburan keluarganya. Salah satu yang jadi alasan adalah karena jarak tempuhnya yang tak terlalu jauh sehingga masih aman dan nyaman mengajak Gala.

"Pertama itu yang terdekat, ini kan sebenarnya Ibu Anggie yang mengajaknya," ucap Faisal.

2. Gala Ceria

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa liburan ke Bali kali ini bergantung pada kondisi sang cucu. Faisal mengaku tak mau memaksakan jika ternyata Gala nantinya tidak betah berada di Pulau Dewata.

"Kalau umpamanya udah bosan dia, ya paling tiga hari empat hari kita balik," ujarnya.

"Sampai hari ini dia betah, sampai hari ini dia sangat ceria," imbuh Faisal.

3. Cari Mama dan Papanya

Memang biasanya Gala Sky berlibur bersama kedua orangtuanya. Faisal pun menilai memang membutuhkan proses yang agak lama agar sang cucu bisa mengerti bahwa kedua orangtuanya telah tiada.

"Kalau itu ya lama prosesnya, dia pasti tetap bertanya-tanya," ucap Haji Faisal.

4. Tak Akan Terganti

Menurut Faisal, seberapa besar pun kasih sayang yang diberi kepada sang cucu, tentu tak akan mampu menggantikan kasih sayang yang diberikan dari kedua orangtuanya sendiri. Oleh karena itu, ia mengatakan pertanyaan tentang keberadaan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah masih terngiang di kepala Gala Sky.

"Tentu seberapa besar pun kasih sayang dari kami pasti beda sama kasih sayang dari kedua orangtuanya. Jadi pertanya seperti itu masih tetap ada di kepalanya (Gala)," ujarnya.

5. Cium Foto

Selain itu, Faisal pun menyebut hingga kini, ketika diperlihatkan foto maupun video dari ibunya, Gala Sky masih sering memanggil bahkan mencium. Maka dari itu, butuh waktu yang lama agar Gala Sky bisa mengerti akan keadaan yang sebenarnya dari kedua orangtuanya.

"Mana mama papanya, kalau lihat video atau foto dia cium mamanya, tapi pertanyaan mana mamanya ada pasti, jadi untuk dia tahu itu cuma menunggu waktu," tutup Faisal.


REKOMENDASI
TRENDING