SELEBRITI

Tersinggung Disebut Mak Lampir, Nikita Mirzani Balas Sindir Aisyahrani?

Kamis, 14 Maret 2019 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani sindir seseorang di Instastory © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya lewat Instastory lantaran ulah seseorang yang menyebutnya sebagai Mak Lampir. Belum diketahui secara pasti siapa orang yang ia sindir mengingat Nikita tak menyebut nama di postingannya.

"Wah ada yang beraninya mau jambak Nyai. Eh mbaknya, sebelum jambak nyai yang ada mulut loe duluan yang gue injak. Gede nyali juga lo, Jakarta sempit mbak awas lo nggak jambak Nyai pas ketemu yang ada gue ludahin muka lo," tulis Nikita Mirzani, seperti dilansir dari Instagram-nya, Kamis (14/03/2019).

Lebih lanjut, di Instastory yang sama, Nikita juga menyinggung soal salah satu adik selebritis Tanah Air yang sempat duet dengan pria yang baru saja cerai dari Diva Indonesia. Mungkinkah postingan itu merujuk ke Aisyahrani, adik kandung Syahrini?

"Jangan lupa saat itu Nyai ada di Ruko Pondok Indah, saat kakak lo lagi rekaman sama salah satu laki-laki penyanyi baru cerai sama diva. Desahan dan teriakan manja dari kakak lo kedengaran di kuping gue dan temen duet gue. Sampai yang harusnya gue ngeluarin single sama temen gue hancur gara-gara elo, sakit hati gue. Saat itu alm. nyokap gue lagi dirawat dan lo hancurin mimpi gue dalam sekejap," tulisnya lagi.

 

(kpl/tmd)

Editor: Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING