SELEBRITI

Nikita Mirzani Ungkap Syahrini dan Reino Barack Dekat Sejak Juni 2018

Jum'at, 08 Maret 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani, Syahrini dan Reino Barack ©istimewa

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali mengungkap sebuah hal mengejutkan tentang hubungan Syahrini dengan Reino Barack. Kala menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Niki mengungkap beberapa hal yang sempat ia singgung di Instagram.

Banyak yang dibicarakan oleh Niki, mulai dari pernyataannya yang menyebut bahwa Syahrini akan menikah dengan Reino lalu ditanggapi oleh banyak paranormal. "Awalnya kan dari Nikita Mirzani, trus dukun-dukun abal-abal itu ikutan ngomong kalau Syahrini bakal nikah," ujarnya kepada Iis Dahlia, Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Ibu dua anak ini pun menyebut bahwa hubungan Syahrini dan Reino bukanlah sebuah rahasia di kalangan sosialita. "Awalnya dari sahabatnya yang bongkar. Itu kan kalangan terbatas, tapi kemudian menyebar," ungkapnya.

1. Dibongkar Oleh Sahabat Syahrini

Ketika ditanya dari mana ia mendapatkan informasi mengenai hubungan Syahrini dan Reino, Nikita kembali menyebut bahwa ia dapat kabarnya dari sahabat sosialita. Tetapi ia enggan membuka identitas sang sahabat, namun Niki mengaku ia dapat teguran dari Aisyahrani gara-gara masalah ini.

"Sebenarnya sahabat gue yang ditegur si itu, Rani. Tapi akhirnya gue kena juga," ujarnya.

"Makanya jangan percaya sama sahabat. Jangan percaya sama siapapun," lanjut bintang film COMIC 8 ini.

2. Syahrini dan Reino Dekat Sejak Juni 2018?

Hal mengejutkan lainnya yang diungkap oleh Nikita adalah soal awal kedekatan Syahrini dan Reino. Awalnya, Nikita enggan menjawab ketika ditanya Iis mengenai hal ini. Namun kemudian ia menyebut bahwa awal hubungan Syahrini dan Reino berlangsung sejak Juni.

"Pertanyaannya, emang bulan Juni itu ada apa sih?" tanya Billy.

Nikita sempat mengelak untuk menjawab, kemudian ia mengisahkan bagaimana awal dari hubungan pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu tersebut. "Salah satu sahabat Niki ditegur adiknya. Marah-marah. Bilang 'Lu tuh jangan begitu. Kakak gua tuh gak bakalan nikah sama dia (Reino) gitu. Itu diperjelas banget. Padahal kita tahu bahwa mereka tuh (berhubungan) dari Juni gitu," ujarnya.

"Dan itu yang ngasih tau sahabat Incess sendiri. Makanya jangan percaya sama sahabat," lanjutnya.

3. Nikita Tak Merasa Nyindir Syahrini

Soal lagu Syahrini yang diubah liriknya, Nikita Mirzani menyebut bahwa itu bukan sindiran. Karena lagu yang ia nyanyikan itu memang ditujukan untuk Syahrini.

"Itu memang buat dia. Liriknya spontan aja," tukasnya.

Nikita pun menyatakan bahwa dirinya tak panjat sosial dengan memanfaatkan pernikahan Syahrini. Karena ia hanya ingin berkomentar saja, sebagai netizen seperti orang lainnya di dunia maya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING