Tertangkap Bareng Gatot, Reza Artamevia Ikut ke Lombok Karena Ini

Selasa, 30 Agustus 2016 14:52 Penulis: Wulan Noviarina
Tertangkap Bareng Gatot, Reza Artamevia Ikut ke Lombok Karena Ini Reza Artamevia ©KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Ketika penyanyi Reza Artamevia nampak di acara PARFI, banyak yang penasaran dengan peran ibu dua anak itu di sana. Karena sejauh ini Reza bukanlah anggota PARFI yang sedang kongres di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dari Ervy, salah satu anggota PARFI yang berada di Lombok, akhirnya status Reza di kongres tersebut terungkap. Menurut Ervy, Reza adalah bagian dari Aa Gatot Brajamusti. Jadi walaupun bukan anggota PARFI, Reza tetap ikut ke Lombok.

"Ya, Reza kan bagian dari Aa Gatot. Mungkin ya ngisi acara, nyanyi. Kan ini hajat besar. Waktu itu kan juga pernah nyanyi dukung PARFI. Setahu saya Reza dan Aa Gatot deket. Karena mereka punya hubungan spiritual itu," ujar Ervy lewat sambungan telepon kepada KapanLagi.com®, Selasa (30/8).

Soal kabar Reza positif memakai narkoba, penjelasan Ervy terputus. Namun ia membenarkan jika sampai sekarang Reza masih ditahan pihak kepolisian NTB.

Reza di acara PARFI di Lombok ©KapanLagi.com®/Budy SantosoReza di acara PARFI di Lombok ©KapanLagi.com®/Budy Santoso


Ketika terakhir berkomunikasi dengan Ervy, Reza masih dalam status diperiksa oleh polisi. Sebelumnya, mereka sempat ngobrol untuk merayakan ulang tahun Reza di Lombok.

Meski diperiksa oleh polisi, namun kondisi Reza baik-baik saja. Saat digrebek, semua orang yang bersama Gatot diperiksa oleh polisi, termasuk panitia penyelenggara.

"Panitia itu kan orangnya Aa Gatot juga. Itu yang bikin pemeriksaannya lama. Semua dicek air seninya, kecuali saya, karena saya hanya lewat. Saya ada di ruangan sebelum kamar Aa," kisahnya.

Ervy sendiri berada di Lombok karena ia adalah mantan pengurus PARFI namun sekarang sudah mengundurkan diri. Ia ikut ke NTB hanya untuk memberikan suaranya pada pemilihan ketua, namun tak lagi ikut kepengurusannya.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING