SELEBRITI

Tertangkap Narkoba, Nunung Malah Ucapkan Terima Kasih Kepada Polisi

Senin, 22 Juli 2019 15:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nunung ditangkap atas kasus pemakaian narkoba. Saat ditemui di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada hari Senin (22/7), dirinya pun menyampaikan permintaan maaf kepada semuanya.

"Yang perlu saya sampaikan, saya mohon maaf kepada Allah SWT. Mohon maaf kepada ibu saya, anak-anak dan cucu saya, keluarga besar saya, kepada rekan kerja saya dan dimana saya bekerja," ujarnya.

 

1. Ucap Terima Kasih

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas penangkapan tersebut. Jika tidak adanya penangkapan ini, Nunung sendiri tak mengetahui kapan dirinya akan berhenti memakai narkoba.

"Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah dan melanggar hukum. Dan kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini mungkin sampai kapan saya tidak bisa (berhenti), saya nggak ngerti," tambahnya.

2. Ajak Suami Pakai Narkoba

AKBP Calvijn Simanjuntak, Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengatakan jika Nunung-lah yang aktif mengajak suaminya memakai narkoba. Sang suami pun telah menghimbau Nunung untuk berhenti menggunakan narkoba.

"Yang aktif mengajak suaminya ataupun JJ adalah NN dengan berbagai macam alasan. Minta ditemani, walaupun tersangka JJ sudah beberapa kali menyampaikan pada NN agar tidak menggunakan narkoba lagi. Menghimbau untuk berhenti," ujarnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING